Banyak yang bilang bahwa menjadi orang tua ialah proses belajar seumur hidup. Proses ini diawali ketika sang buah hati masih dalam kandungan dan tak akan pernah terputus. Akan tetapi, sebagai Ibu, kamu tentu setuju bahwa tahap-tahap awal si Kecil beradaptasi dengan dunia menjadi salah satu momen yang paling menantang. Tangisan mereka yang tak kita pahami sebabnya kerap disalah artikan sebagai penanda lapar. Padahal, tangisan tersebut bisa saja diakibatkan oleh hal lain, seperti rasa tak nyaman akibat popok yang kurang lembut. 

 

Dermatologist dr. Fitria Agustina, SpKK, FINSDV, FAADV, yang akrab disapa dr. Fitria Irzan, mengemukakan, “kulit bayi lima kali lebih tipis dibandingkan kulit dewasa, dengan ketahanan kulit yang hanya 30%, dan sel kulit yang belum berfungsi optimal. Melanin pada kulit bayi juga lebih sedikit, sehingga efek proteksi kulit lebih rendah dan rentan terkena iritasi.” 

 

Untuk menjawab kekhawatiranmu akan popok yang ideal untuk bayi, MamyPoko yang merupakan brand popok terpercaya asal Jepang, menghadirkan inovasi terbarunya bertajuk MamyPoko Pants Skin Comfort. Pada peluncurannya tanggal 27 Oktober 2022 lalu, MamyPoko bersama Clozette Indonesia mengadakan gathering dengan komunitas parenting SMARTMUMS dan Clozette Moms di Wyl’s Kitchen, Veranda Hotel, Jakarta Selatan. Apa saja terobosan yang ditawarkan oleh produk terbaru MamyPoko ini? Lalu, ada keseruan apa saja selama event berlangsung? Yuk, simak selengkapnya melalui ulasan berikut!