Community Trend Stories & News From Brands We Love
Sumber foto: @erha_acneact

Telah memasuki satu tahun lamanya menjalani kondisi yang tidak menentu akibat pandemi. Banyak perubahan aktivitas dan kebiasaan agar kesehatan diri dan orang tersayang tetap terjaga. Tak dapat dipungkiri terdapat tekanan yang mengganggu kesehatan mental mau pun fisik akibat keharusan beraktivitas di dalam rumah. Seperti yang dapat di lihat melalui media sosial, banyak dari kamu mengatasi hal tersebut dengan mencoba hal-hal baru yang menjadi hobi hingga bisnis kecil.

Selain kesehatan mental, kamu juga harus memperhatikan akan kondisi fisik, khususnya kulit wajah. Berada di rumah dalam jangka waktu panjang bukan berarti kulit wajahmu terbebas dari kotoran. Perubahan hormon akibat tingkat stress dan fenomena maskne saat ini menjadi masalah kulit utama yang mengganggu penampilan. Memahami hal tersebut, Erha AcneAct mengajak kamu untuk merawat kulit wajah dengan menghadirkan rangkaian porduk acne skincare dengan konsep baru.

Merupakan salah satu lini brand skincare Erha, Erha AcneAct berfokus pada permasalahan kulit berjerawat dan cenderung berminyak. Jika selama ini kamu telah mengetahui produk Acne Cleanser Scrub Plus, kini Erha AcneAct memperkenalkan rangkaian terbarunya, Erha AcneAct Witch Hazel Series. Kandungan utama Witch Hazel berfungsi untuk membantu mengurangi pembengkakan, memperbaiki kulit rusak, dan melawan bakteri.