Community Trend Stories & News From Brands We Love


“Mencegah lebih baik dari pada mengobati” merupakan kalimat yang tak lagi asing sebagai pengingat untuk hidup lebih sehat. Padatnya aktivitas saat ini, menjaga kesehatan tubuh bisa menjadi hal yang sulit bagi banyak orang. Stres, pola makan tidak teratur, kurangnya istirahat, dan malas berolah raga merupakan salah satu penyebab timbulnya penyakit. Tak dapat dipungkiri, jika saat ini banyak saudara perempuan masih berjuang melawat penyakit, salah satunya kanker.

Menurut data Globocan tahun 2018, penyakit kanker di Indonesia berada pada urutan 8 di Asia Tenggara. Berangkat dari hal tersebut, Watsons sebagai leading health and beauty retail mengadakan program CSR bertajuk Beauty in Love. Lilis Mulyawati selaku Presiden Direktur Watsons Indonesia menjelaskan, program CSR Beauty in Love merupakan bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat Indonesia secara umum dan para wanita cantik pejuang kanker. Watsons akan menjual LOVE POUCH selama bulan Februari. Seluruh keuntungan dari penjualan LOVE POUCH akan didonasikan untuk koumnitas penyintas kanker Love & Healthy.

Melalui program CSR Beauty in Love, Lilis berharap Watsons dapat memberikan sumbangsih yang positif bagi para penderita kanker. Selain itu, Watsons juga mengajak masyarakat untuk turut memberi semangat kepada para pejuang kanker. Adapun tujuan utama dari Watsons Beauty in Love, adalah mengajak semua orang untuk SHARE LOVE kepada siapapun, terutama bagi orang-orang sekitar yang membutuhkan.

Bertepatan hari kanker sedunia, pada awal Februari Watsons mengundang Love & Healthy Community untuk berbagi pengetahuan mempercantik diri dari luar dan dalam. Terdapat acara beauty class bersama MAKE OVER dan professional makeup artist Bubah Alfian mencipatakn riasan wajah yang terlihat fresh. Acara ini juga dilengkapi dengan bincang-bincang tentang hidup sehat bersama Dr. Griska Lia Christine, Sp-PD dari Prodia. Watsons percaya bahwa semua permepuan itu cantik luar dan dalam, beauty has no boundries, no colors, no rules.