Yay, satu lagi terobosan baru dari brand kecantikan Jepang, ASTALIFT! Baru-baru ini, brand yang berada di bawah naungan FUJIFILM tersebut merilis serum anti-aging yang menyasar permasalahan kulit yang mengalami tanda penuaan, seperti munculnya garis halus dan keriput. 

 

ASTALIFT The Serum: Wrinkle Repair diperkaya dengan kandungan produk teknologi paten nano-liposom yang dikembangkan oleh FUJIFILM sebagai solusi baru untuk masalah kesehatan kulit. Teknologi ini berlandaskan penelitian FUJIFILM menunjukkan bahwa kerutan wajah pada 50% perempuan usia 30-50 tahun dipicu oleh beberapa hal, seperti: 

- Kerusakan fibroblas penghasil kolagen dan elastin, yang dapat dipicu oleh aktivitas dan kebiasaan sehari-hari, seperti tidur tengkurap, sering menopang dagu atau pipi, merengut, membuat ekspresi sedih, dan sebagainya. 

- Sinar ultraviolet (UV) yang memicu penuaan dini pada kulit. Oleh karena itu, perlindungan yang memadai dari sinar UV sangat dibutuhkan 

- Dehidrasi, kondisi kulit dengan kadar air yang tak seimbang. Kondisi ini bukan hanya dialami oleh pemilik kulit kering saja, namun juga bisa dialami oleh pemilik kulit berminyak.