Siapa yang tidak mengenal produk Banila Co asal Korea? Rasanya semua pecinta skincare telah mencoba produk andalannya, yaitu "Clean It Zero". Selalu memenuhi kebutuhan kulit perempuan Indonesia, C & F menghadirkan Banila Co.

 

Telah resmi diluncurkan pada hari Jumat, 29 Maret 2019 di acara BeautyFest Asia, Banila Co memberikan diskon sbesar 20% untuk semua produknya. Tentunya diskon ini hanya berlaku di acara BeautyFest Asia 2019. Kamu juga bisa mendapatkannya secara online hanya di C & F Store Indonesia.

 




Hadir dengan tagline “Skin for Makeup”, Banila Co menawarkan rangkaian produk kecantikan untuk seluruh jenis kulit. Melalui teknologi dan inovasi yang diciptakan, Banila Co mempersiapkan kondisi kulitmu lebih sempurna sekali pun menggunakan makeup.

 

Tidak hanya memboyong produk perawatan kulitnya. Banila Co juga menyediakan lini kosmetik bernama B by Banila. Kosmetik yang memiliki konsep fun, fast, and convenient memberikan harga yang terjangkau. Kamu dapat menemukan kosmetik lengka mulai dari base makep hingga eyeshadow dengan warna cantik.

 




“Kami berharap dengan hadirnya Banila Co di market Indonesia, terutama pecinta K-Beauty dapat menginspirasi para perempuan untuk care dengan kondisi kulit mereka dan selalu tampil percaya diri”, tutup Yesika Larasati, Brand Manager Banila Co.