Menjelang perhelatan akbar Indonesia Fashion Week 2015, baru-baru ini diselenggarakan Sunday Dress Up 2015 yang berlangsung pada tanggal 1 Februari 2015 dengan rute Sapta Pesona Bld – Bundaran HI – Sapta Pesona Bld. Event ini merupakan salah satu program Local Movement yang diselenggarakan setiap tahunnya menjelang perhelatan Indonesia Fashion Week.




Aksi ini diresmikan langsung oleh Menteri Pariwisata Bapak Arief Yahya, Bapak Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga selaku Menteri Koperasi dan UKM, Bapak Triawan Munaf selaku Kepala Badan Ekonomi Kreatif, beserta beberapa perwakilan lainnya dari jajaran pejabat Pemerintah. Dari bagian pihak penyelenggara Indonesia Fashion Week 2015 diwakilkan langsung oleh Taruna K. Kusmayadi selaku Ketua Umum APPMI, Ali Charisma selaku Presiden Direktur Indonesia Fashion Week, Dina Midiani selaku Direktur Indonesia Fashion Week, dan Ernst K. Remboen Direktur Utama PT Kerabat Dyan Utama (Radyatama). 


Dengan adanya Sunday Dress Up ini, Indonesia Fashion Week diharapkan dapat memperkuat rasa cinta dan bangga masyarakat Indonesia terhadap produk fashion buatan lokal sekaligus memperkenalkan gaya berbusana asli Indonesia ke seluruh penjuru dunia. Indonesia yang kaya akan konten dan inspirasi lokal punya ciri fashion tersendiri yang berbeda dengan negara lain. Nah Clozetters, sudah saatnya kita bangga memakai produk yang menunjukkan identitas Indonesia.