ASICS sebagi brand sporting goods ternama di Indonesia dengan bangga meluncurkan sepatu olahraga voli terbarunya yaitu NETBURNER BALLISTIC  FF 3. Sepatu ini dirancang khusus bagi pengguna yang gemar untuk bermain dengan irama tempo yang cepat. Tentunya, dilengkapi dengan teknologi khas FLYTEFOAM PROPEL, TWISTRUSS, serta kombinasi 3D SPACE CONSTRUCTION dan desain sol X-GUIDANCE.


Berkat teknologi dan inovasi yang diperbarui oleh ASICS membuat sepatu ASICS NETBURNER BALLISTIC FF 3 menjadi lebih fleksibel dan mendukung pantulan yang sangat baik pada saat digunakan. Berkat teknologi TWISTRUSS yang diperbarui oleh ASICS yang membuat antara midsole dan outsole pada bagian sepatu ini menawarkan peningkatan stabilitas bergerak secara bebas untuk berputar saat bermain serta membantu pengguna untuk membawa momentum masuk dan keluar dari tikungan secara lebih mudah dan cepat.


Selain itu, kombinasi 3D SPACE CONSTRUCTION dan desain sol X-GUIDANCE yang unik meningkatkan fleksibilitas sepatu dan mendukung gerakan menjadi lebih nyaman saat bermain. Sota Fukushima, President Director ASICS Indonesia mengatakan, Sepatu ini didesain khusus menggunakan teknologi canggih untuk tingkatkan performa pemain di lapangan. Bentuk rangka bagian tumit yang dibuat lebih tinggi dari produk sebelumnya.


NETBURNER BALLISTIC FF 3 dirancang agar penggunanya dapat mengakselerasi kecepatan mereka pada saat bertanding hingga mencapai kecepatan yang maksimal pada tiap kesempatan blocking dan smash. Dengan demikian pemain juga dapat menjaga pikiran untuk fokus pada saat   bertanding. tutur Sota Fukushima, President Director ASICS Indonesia.