Terkenal dengan produk fesyen untuk tubuh mungil alias petit, Carven merupakan produk asal Prancis yang didirikan pada tahun 1945 oleh Marie-Louise Carven. Kesuksesannya di dunia fesyen, membuat Carven merambah pada dunia kosmetik, khususnya parfum dengan merilis, Ma Griffe.

Pada tanggal 13 Maret 2019, Carven merilis parfum terbarunya, Dans Ma Bulle yang memiliki arti 'di dalam gelembung'. Kemasan yang terbuat dari kaca memperlihatkan keindahan warna peach dari parfum Carven Dans Ma Bulle. Dilengkapi dengan tutup berbentuk bulat, membuat parfum ini terlihat sisi perempuan yang ceria dan kuat.




Parfum terbaru yang menawarkan aroma manis dan segar menggambarkan gaya feminin, fresh, dan effortless ala wanita Paris. Carven Dans Ma Bulle mengombinasikan aroma vanilla, sandalwood dan patchouli untuk menciptakan kesan feminin. Sedangkan untuk kesan fresh, Carven mengkombinasikan aroma Litchi Rose Jungle Essence dan peony. Sebagai sentuhan terakhir, Carven memberikan aroma sugared almond accord, heliotrope dan Jasmine sambac.

Pada semprotan pertama Carven Dans Ma Bulle memberikan aroma segar dan dilanjuti aroma manis yang cocok untuk digunakan sehari-hari maupun acara spesialmu. Parfum yang ditawarkan senilai Rp1.600.000,- bisa kamu dapatkan pada bulan April di C&F Store Indonesia.