Community Trend Stories & News From Brands We Love


Clozetters, sudah siap kembali beraktivitas di luar rumah? Bagi kamu yang sudah mulai work from office, kuliah di kampus, atau dine in bersama sahabat dan keluarga di restoran, pastikan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, ya. Terutama penggunaan masker, baik di luar atau di dalam ruangan, guna menjaga kamu dan orang-orang terdekat tetap aman dari paparan virus Corona.

 

Bagi kamu pemilik kulit sensitif, penggunaan masker secara terus menerus memang rentan menimbulkan iritasi maupun maskne, jerawat yang muncul akibat bakteri pada kulit di sekitar masker yang lebih lembap. Tak perlu khawatir, kali ini Clozette ingin membagikan informasi seputar skincare pencegah maskne yang senantiasa merawat kulit dan memperkuat skin barrier-mu. Brand asal Korea Selatan A’Pieu menghadirkan rangkaian Madecassoside yang siap menjadi holy grail untuk kulit sensitif agar tetap sehat dan membuatmu semakin percaya diri paska pandemi COVID-19.

 

Rangkaian Madecassoside diperkaya dengan kandungan bahan aktif yang sudah tak asing lagi, yakni Centella Asiatica (Cica) dan Madecassoside sebagai hero ingredient-nya. Kedua bahan aktif ini bekerja efektif untuk menenangkan kulit yang mudah iritasi, melembapkan, serta memperbaiki skin barrier yang rusak akibat gesekan masker atau paparan polusi. Dermatologist Claire Y Chang menekankan bahwa Madecassoside merupakan kandungan yang sangat menjanjikan bagi pemilik kulit sensitif dan acne prone skin. Komponen yang ditemukan pada Cica ini menghadirkan antioksidan, mampu bekerja sebagai anti-inflammatory agent, meningkatkan hidrasi kulit, serta memberikan benefit anti-aging pada kulit. Madecassoside juga dipercaya minim menimbulkan reaksi iritasi dan alergi, sehingga bisa menjadi alternatif bahan aktif yang tepat untuk kulit sensitif.