Sumber foto: Anata & Ina


Dua lebih baik daripada satu, termasuk hubungan dua arah. Jadi dalam rangka ulang tahun Clozette Indonesia ke dua, ClozetteCrew telah mewawancarai dua Clozette Ambassador: Anata Kusuma dan Ina Lathifah untuk mengetahui pandangan mereka tentang Clozette Indonesia di umur yang kedua ini.


***


Clozette Indonesia dalam 3 kata:

--

Anata: Informative, inspiring dan lengkap mulai dari beauty tutorial hingga OOTD.


Ina: Ladies, update and fashion & beauty.




Sumber foto: Anata Kwok



Apa alasan kamu ingin bergabung menjadi keluarga besar Clozette?
--

Anata: Tertarik untuk punya pengalaman baru dan kenal teman-teman baru yang memiliki ketertarikan dalam bidang yang sama, yaitu beauty and fashion dan saling bisa bertukar informasi.


Ina: Awalnya senang sekali ada social network seperti Clozette ini dimana saya bisa “spamming” everything about fashion and beauty. Selain spamming di Clozette saya juga bisa mendapatkan inspirasi dari Clozetters lainnya. Mungkin karena saya dari awal sudah aktif di Clozette dan punya personal style/fashion blog, kemudian ditawari untuk jadi Clozette Ambassador. Well, it was such a great opportunity, dan mendapatkan benefit yang menarik juga menjadi alasan saya untuk gabung di Clozette. And I really love the people here, especially the team and the ambassadors!