GUESS Originals kembali mengumumkan kolaborasinya bersama musisi sekaligus fashion icon J Balvin. Koleksi kali ini mengambil tema “Amor Collection” yang terinspirasi dari film dokumenter J Balvin “The Boy from Medellin”, dipadukan dengan grafik ikonis dan elevated fabrics khas GUESS. Koleksi ini turut menyampaikan siapa sosok penyanyi asal Kolombia ini di balik ketenarannya, serta perjalanan sang musisi berhadapan dengan kondisi mentalnya.

 

Menurut J Balvin, kolaborasi selama beberapa tahun belakangan dengan GUESS amat berkesan berkat chemistry yang bagus antara dirinya dengan GUESS. Ia menganggap Nicolai Marciano dan GUESS sebagai keluarga, lebih dari sekadar partner bisnis. Bagi J Balvin, koleksi terbaru yang bertemakan kedamaian dan cinta ini merepresentasikan kebutuhan banyak orang. Berbekal pesan “amor y paz” atau “peace and love”, koleksi ini akan mengingatkan banyak orang tentang hal-hal positif dan membahagiakan.

 

Menyambung pendapat J Balvin, Nicolai Marciano sebagai Director of Brand Partnerships GUESSS Originals mengemukakan, “kerja sama kami dengan Jose terus menyampaikan koneksi yang lebih dalam dengan para penggemar tentang apa yang menjadi perhatian Jose. Tentunya, dengan tetap menghadirkan kekhasan GUESS yang penuh selebrasi. Koleksi ini hadir dengan bahasa universal berbalut warna-warna cerah, mengisyaratkan kedamaian dan cinta, khususnya rasa cinta pada diri sendiri (self-love).”