Community Trend Stories & News From Brands We Love


Tepat bulan September 2019, perjalanan musik TULUS genap berumur 8 tahun. Sebagai bentuk apresiasi kepada semua Teman TULUS yang sudah memberikan dukungan hingga saat ini, TULUS bersama promotor Rajawali Indonesia akan menyelenggarakan tur bertajuk Sewindu di 5 kota: Malang, Yogyakarta, Solo, Makassar dan Jakarta.


Anas Syahrul Alimi selaku CEO Rajawali Indonesia mengatakan bahwa untuk pemilihan kota, didasarkan dengan data Teman TULUS dari pihak TulusCompany, serta dengan beberapa pertimbangan lain, salah satunya jadwal TULUS yang cukup padat.




Berbeda dengan konser MONOKROM sebelumnya, TULUS mengatakan bahwa Tur Sewindu akan mengunjungi lebih banyak kota-kota di Indonesia. "Kalau konser MONOKROM itu kan satu pertunjukan dipersiapkan untuk satu tempat yang sudah dikonsepkan jauh-jauh hari, sementara untuk Tur Sewindu pertunjukan yang diduplikasi untuk beberapa kota."


Dalam Tur Sewindu, TULUS bersama Ririe Cholid akan terlibat sebagai pengarah kreatif. Sejumlah musisi kenamaan juga akan ikut berkolaborasi dalam acara ini. "Untuk kolaborator diluar musik, masih dirahasiakan", ungkap TULUS.