Community Trend Stories & News From Brands We Love

sumber foto: instagram @pocariid


Masa remaja menjadi waktu yang paling berkesan bagi sebagian orang. Merupakan masa di mana seseorang dalam proses transisi dari anak-anak menuju dewasa, waktu tersebut seringkali juga dikaitkan dengan pencarian minat dan bakat. Menyadari banyaknya talenta dan potensi yang dapat dikembangkan saat menginjak remaja, brand minuman isotonik asal Jepang, Pocari Sweat, mengajak remaja Indonesia khususnya para pelajar SMA dan sederajat untuk mewujudkan mimpinya melalui ajang pencarian bakat bertajuk, Bintang SMA.

Menjadi satu-satunya ajang pencarian bakat berbasis online di Indonesia. POCARI SWEAT melalui kampanye BINTANG SMA 2020 ingin menyampaikan pesan penting kepada remaja Indonesia untuk tetap berusaha dan percaya bahwa tidak ada yang dapat membatasi dirinya untuk mewujudkan mimpi di kondisi apapun termasuk pandemi yang saat ini tengah melanda dunia.

 “Sesuai dengan tema tahun ini Sweat for Dream, POCARI SWEAT percaya, apapun mimpinya, apabila mereka mau berkeringat dan berusaha, mereka akan mampu meraihnya,” ujar Puspita Winawati, Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka.