Community Trend Stories & News From Brands We Love

sumber foto: instagram @lookupformaria


Sama seperti fashion, tren makeup juga terus mengalami perubahan dari tahun ke tahun. Terlebih di era media sosial seperti saat ini, banyak beauty influencers bermunculan dan melahirkan berbagai gaya makeup baru yang kemudian diikuti oleh para followers-nya.

Setelah sempat viral beberapa tren kreasi mata seperti bright ombre eyeshadow dan floating eyeliner. Baru-baru ini, dunia kecantikan kembali diramaikan dengan tren makeup mata terbaru, yakni airbrush butterfly wings. Sesuai namanya, riasan mata ini memiliki bentuk menyerupai sayap kupu-kupu yang indah dan digambar menggunakan teknik airbrush.




Dilansir dari Allure, kreasi riasan mata tersebut pada awalnya dipopulerkan oleh seorang beauty influencer, bernama Brianna melalui akun Instagram miliknya @artistry.bri. Dalam keterangan caption pada unggahannya, Brianna mengungkapkan bahwa ide airbrush butterfly wings itu terinspirasi dari karya seorang seniman asal Jepang, yakni Pater Sato, yang dikenal gemar menciptakan seni airbrush untuk majalah.