Community Trend Stories & News From Brands We Love


Jika mendengar brand Mediheal, apa yang terlintas di telingamu, Clozetters? Ya, tentu rangkaian sheet mask-nya yang menjadi favorit banyak orang. Dari beragam varian sheet mask yang ditawarkan Mediheal, varian Tea Tree yang hadir untuk mengatasi masalah kulit berjerawat menjadi produk best seller. Apakah kamu salah satu penggemar varian ini, Clozetters?

 

Berangkat dari banyaknya peminat sheet mask Tea Tree, Mediheal meluncurkan rangkaian skincare dengan kombinasi tiga bahan aktif. Bertajuk Mediheal Tea Tree Biome Blemish Cica Series, kamu bisa menemukan kandungan Tea Tree, Centella Asiatica, serta Microbiome yang menjadi Power Trio Element dalam rangkaian ini. Inovasi yang dikembangkan Mediheal ini dikhususkan untuk kamu yang tengah bermasalah dengan jerawat dan memiliki kulit acne-prone, agar skin barrier-mu senantiasa sehat dan bebas dari bakteri penyebab jerawat.

 

Masing-masing hero ingredient diolah Mediheal agar formulanya yang dapat memenuhi kebutuhan kulit berjerawat. Tea tree yang terkandung di dalam rangkaian ini diambil dari tea tree organik yang ditanam di Provinsi Goheung, Jeollanam-do, Korea Selatan. Tumbuhan yang satu ini memang sudah dikenal khasiatnya dalam mengatasi kulit yang tengah berjerawat. Microbiome, mikroorganisme tak kasat mata yang hidup pada tubuh dan kulit manusia, berperan penting untuk memulihkan lapisan kulit ketika infeksi dan peradangan, menutrisi kulit, serta memperkuat barrier kulit dari bakteri yang disebabkan polusi. Last but not least, Centella Asiatica yang juga dikenal Cica, merupakan kandungan yang ampuh meredakan kemerahan serta peradangan pada kulit akibat jerawat.