Tidak diragukan lagi ya, Clozetters. Tokyo memang merupakan kiblat fashion internasional. Kira-kira, apakah pakaian murah masih memiliki ruang dalam salah satu kota termahal di dunia ini? Tentu saja! Yuk, nikmati waktu berburu barang murah di tempat yang direkomendasikan di bawah ini.

1. GU: Uniqlo-Style Clothing, but Cheaper

Jika Clozetters membutuhkan pakaian timeless dan nyaman, kunjungilah GU! Merek tersebut identik dengan pakaian murah dan praktis. GU mewujudkan gaya kesederhanaan Jepang, dan meskipun GU memiliki banyak koleksi pakaian tidur dan pakaian santai, merek ini juga memiliki pilihan pakaian sehari-hari dan pakaian bisnis yang modis. Oh ya, GU memiliki gaya yang sama dengan Uniqlo, lho! Malah dengan harga yang lebih murah.


(sumber foto: https://retailinasia.com/in-markets/japan-korea/korea/g-u-has-its-button-on-the-trends/)

2. New York Joe Exchange

Toko yang satu ini memproduksi sejumlah barang setiap harinya yang memungkinkan kalian menemukan beberapa harta karun jika Clozetters sering berkunjung. Clozetters juga bisa menjual baju bekas di sini, lho! Jika sulit menentukan harga, bisa ditentukan berdasarkan berat baju. Toko ini memiliki basis pelanggan yang cukup luas, kalian akan bertemu orang-orang yang berpakaian modis dari segala kalangan. 


(sumber foto:  https://en.japantravel.com/tokyo/new-york-joe-exchange/7326)