Sepanjang tahun 2019 lalu, tren wajah yang sehat, bening dengan kilau alami masih menjadi favorit. Berasal dari Korea, tren yang disebut “glass skin look” ini sepertinya masih akan mencuri perhatian para beauty enthusiast di tahun 2020. Melihat antusiasme yang ada, Sociolla, sebuah beauty destination yang hadir untuk perempuan Indonesia, menghadirkan 4 brand Korea terkemuka yang dikenal mampu menutrisi kulit. Brand tersebut ialah KLAVUU, essenHerb, SON&PARK, serta Faith in Face.

 

Dalam rangka merayakan hadirnya KLAVUU, essenHerb, SON&PARK, dan Faith in Face, Sociolla mengadakan kampanye “Glass Skin Days Ahead” di Sociolla Lippo Mall Puri, tanggal 20 Desember 2019 lalu. Turut mengundang beauty influencer Putri Caya dan Wenny Vanilla, acara ini memperkenalkan manfaat 4 brand kecantikan untuk tipe kulit kering seperti Putri dan kulit kombinasi seperti Wenny. Ingin tahu apa saja kelebihannya? Yuk, simak lebih lanjut melalui ulasan berikut ini.