Sepanjang tahun 2019 lalu, tren
wajah yang sehat, bening dengan kilau alami masih menjadi favorit. Berasal dari
Korea, tren yang disebut “glass skin look” ini sepertinya masih akan mencuri
perhatian para beauty enthusiast di tahun 2020. Melihat antusiasme yang ada, Sociolla, sebuah beauty destination yang hadir untuk perempuan
Indonesia, menghadirkan 4 brand Korea terkemuka yang dikenal mampu menutrisi
kulit. Brand tersebut ialah KLAVUU, essenHerb, SON&PARK, serta Faith in
Face.
Dalam rangka merayakan hadirnya
KLAVUU, essenHerb, SON&PARK, dan Faith in Face, Sociolla mengadakan
kampanye “Glass Skin Days Ahead” di Sociolla Lippo Mall Puri, tanggal 20
Desember 2019 lalu. Turut mengundang beauty influencer Putri Caya dan Wenny
Vanilla, acara ini memperkenalkan manfaat 4 brand kecantikan untuk tipe kulit
kering seperti Putri dan kulit kombinasi seperti Wenny. Ingin tahu apa saja
kelebihannya? Yuk, simak lebih lanjut melalui ulasan berikut ini.