Avatar for LisnaArdhini
LisnaArdhini
        19K SOCIALBEATS
Mom, wife, brand person. Please check out my blog http://www.lisnadwi.com. Instagram : @lisna_dwi. Twitter : lisna_dwi. Facebook : https://www.facebook.com/lisna.ardhini
About LisnaArdhini
Mom, wife, brand person. Please check out my blog http://www.lisnadwi.com. Instagram : @lisna_dwi. Twitter : lisna_dwi. Facebook : https://www.facebook.com/lisna.ardhini
LisnaArdhini's Items

Wanita-wanita resik manjahh.. Bahagia semua yaaa. Gampang bahagia emang ibu2 ini mah, diajak selfie aja sumringah semua, hahaha.... Read more →

Karena semua akan kurus pada waktunya.🙈.Lagi males diet padahal udah gendats lagi. Jadi melafalkan mantra yang sungguhlah mengada-ada ini, hahaha.... Read more →

Siapa sangka sekarang ngopi bukan sekedar ngopi. Ada NESCAFE Green Blend yang terbuat dari biji kopi hijau yang mengandung lebih banyak manfaat... Read more →

Kafein dalam kopi menurut banyak studi bermanfaat untuk stimulasi otak. I couldn't agree more. Karena kayaknya otak ini lebih jalan aja kalo udah... Read more →

Dari si ucul batita udah kelihatan jelas kalo dia punya kecerdasan naturalis yang dominan. Kali kedua ke Kuntum Farm Field Naya explore lebih banyak... Read more →

Fotonya ngga fokus ya? Sama kayak mbak-mbak di sebelah saya yang katanya mau nyamperin ke Kuncit tapi terus malah pulang, hahahhahaha..... Read more →