Avatar for Jade Ayu
Jade Ayu
        384 SOCIALBEATS
A mom, a wife, a blogger, a dreamer, a chocolover Just like other woman with a Lot of colour to add Flavour in my life
About Jade Ayu
A mom, a wife, a blogger, a dreamer, a chocolover
Just like other woman with a Lot of colour to add Flavour in my life
Instagram (78 items)

For Things from Your Instagram.

Bebikinan sederhana beberapa hari yang lalu bareng Abang Rafasya. Mainan kaya gini bikin abang hepi banget dan dimainin lama. Abang belajar gunting... Read more →

Thanks to @livinglovingnet siang ini saya hadir di soft launching @ohhappyhome . Gemas banget deh sama semua printilan dan dekorasinya plus wangi... Read more →

8 Years and counting. Marriage means that you have to fall in love everyday with the same person. Marriage means that you have to give 101... Read more →

Tadi sore saya dan Rafasya juga Arsel hadir di peluncuran @jblindonesia Junior alias Head Phone untuk anak usia 3 - 12 tahun. Tahu nggak sih kalau... Read more →

Gemes banget ya sama dekorasi dedaunan ini. Tau nggak sih ini dekor dimana? Ini adalah dekornya @votre_peau di @plaza_indonesia . Selasa kemarin saya... Read more →

Wanita, Makhluk yang Mudah Dimengerti. Setuju kan mentemen? Kita ini simpel kok. Sesimpel melihat video tentang kolaborasi apik @ltruofficial dan... Read more →

Warna warni cerah modest wear dengan detail unik khas dari @ltruofficial berpadu dengan goresan kartun dari @micecartoon.co.id . Nggak bikin ramai... Read more →

Selalu deh, pas kpikiran pengen sesuatu yang dirasa wajar kok ya tetiba diingatkan bahwa ternyata nggak bisa ky gitu. Alhamdulillah ya kan masih... Read more →

Kemarin saya menjadi saksi atas suatu kejadian yang membuat saya semakin memahami apa arti “Manusia hanya bisa berencana namun Allah yang... Read more →

Lovely snapshoot from my last trip. And also lovely quotes. Since sometimes we always afraid of what other people might say. But when you do the... Read more →

Cahaya mata Bunda no 1. Anak umur 6 tahun yg masyaAllah sering bikin Bundanya kaget akan byk hal. Abang yg udah bisa dititipin u jagain adiknya klo... Read more →

White n Gold jd tema ruangan belajar saya hari ini. Nggak pernah ada kata terlambat u belajar. Apalagi u jd org tua. Krn jd org tua itu kan nggak ada... Read more →

Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” ( QS Ar Ra’d : 28 ) . . . Captionnya ga nyambung sama foto. Maklumin ajalah,... Read more →

Pas mlipir ke (negara) tetangga kemarin, kulit wajah saya yang memang kering langsung deh berulah. Padahal cuaca panas banget. Alhamdulillah sudah... Read more →

M. O. M A simple word that make me proud Being a mom is beyond my expectations Everyday is a brand new day with my boys Alhamdulillah I am... Read more →

Baca bannernya jadi makin penasaran deh untuk masuk ke tunnel yang ada. Tunnel? Tunnel apa? Tunggu yaa.. 📷: @roswithajassin mamaci... Read more →

Selamat siang dari saya yang lagi leyeh - leyeh sambil nemenin Arsel tidur. Sudah 2 hari si abang jadi anak sd, yang mana bikin rumah jadi sepi lebih... Read more →

Keep walking my son Don't be afraid to try something Mistakes are made so you can learn Always pray in every single breath Hopefully Allah will... Read more →