About ANNISAST
ANNISAST's Items

Halo semuanyaaaaa! Apa kabar yang lagi liburan? . Hari ini kami berenang yeayyyy. Soalnya @azxylo ribut terus dari kemarin pengen berenang. . Kami... Read more β†’

πŸ“±Kecanduan Gadget πŸ–₯.Buibu, siapa di sini yang anaknya punya gadget sendiri padahal masih balita? SAYAAAA~~~! πŸ˜‚.Iya @azxylo punya hp sendiri.... Read more β†’

Gimana-gimana, udah cek bulu mata udah nambah panjang atau belum? Hahahaha. . Kemarin aku dikasih Goodbye Mascara dari @momoobeautyshop. Ini pertama... Read more β†’

Ini aku di antara tumpukan bola-bola prioritas. Mau berdiri susah, mau duduk terus bikin stres πŸ˜‚ . πŸ“ Tentang Prioritas 😢 . Kemarin... Read more β†’

Siapa yang suka ngemil ayo ngacunngggg! AKU ENGGAK HAHAHAHA. . Aku sukanya makan berat nggak suka ngemil πŸ˜‚ Jarang banget beli ciki-cikian,... Read more β†’

πŸ‘ΆπŸ» ANAK STROLLER πŸ‘ΆπŸ» . Aku sering dikomenin "enak yaaa @azxylo mau di stroller, anakku nggak pernah mau". Iya enak, Xylo di stroller aku... Read more β†’

Minggu lalu @azxylo nemenin ibu beli buah, tapi dia terus sedih dan jongkok di pinggiran. ☹️ . Soalnya Xylo ambil Yakult terus dibawa sendiri ke... Read more β†’

Dor! πŸ”«πŸ’£ Pagi-pagi dikasih foto sushi hahahahahha 🍣🍣🍣 . Kali ini Genki Sushi, sushi favorit kita semuaaaa karena ga pernah antri... Read more β†’

Instagram husband ftw! πŸ“Έ . Setiap mbak @irrasistible dan @sekararumw mengeluhkan suami mereka yang nggak mau fotoin buat Instagram, aku langsung... Read more β†’

Aku sama @jago_gerlong itu tipe yang kalau lagi suka sama satu makanan pasti makan ituuu terus sampai mabok. 😞 . Makanya nggak bakat jadi food... Read more β†’

Ini foto yang paling tepat untuk menggambarkan perjalanan menyusui aku. Jungkir-balik mau jatoh tapi tetep pake pelampung biar nggak tenggelam ke... Read more β†’