vlogger

My Search Results
Advertisement
Liptint pertama yang cukup tahan lama dibibir walaupun dibawa minum ๐Ÿ˜‚
Cocok banget untuk aku yang minim kayak onta ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
#KorneliaLucianaBlog #BeautyBlogger #Blogger #BeautyBloggerIndonesia #BloggerIndonesia #ClozetteStar #ClozetteID #ClozetteDaily #Vlogger #7Hara #Liptint #LuciMakeupReview
#LuciMakeupCollection

Liptint pertama yang cukup tahan lama dibibir walaupun dibawa minum ๐Ÿ˜‚ Cocok banget untuk aku yang minim kayak onta ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† #KorneliaLucianaBlog... Read more โ†’

Liptint pertama yang cukup tahan lama dibibir walaupun dibawa minum ๐Ÿ˜‚
Cocok banget untuk aku yang minim kayak onta ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
#KorneliaLucianaBlog... Read more โ†’
LidyaNatalia: lip tint nya masih bisa transfer gak kak?
Sejujurnya 1 lipstick ataupun liptint itu gak cukup untuk wanita ๐Ÿ˜†
#KorneliaLucianaBlog #BeautyBlogger #Blogger #BeautyBloggerIndonesia #BloggerIndonesia #ClozetteStar #ClozetteID #ClozetteDaily #Vlogger #7Hara #Liptint #LuciMakeupReview
#LuciMakeupCollection

Sejujurnya 1 lipstick ataupun liptint itu gak cukup untuk wanita ๐Ÿ˜† #KorneliaLucianaBlog #BeautyBlogger #Blogger #BeautyBloggerIndonesia... Read more โ†’

Sejujurnya 1 lipstick ataupun liptint itu gak cukup untuk wanita ๐Ÿ˜†
#KorneliaLucianaBlog #BeautyBlogger #Blogger #BeautyBloggerIndonesia... Read more โ†’
maryangline: Kalo aku lagi suka yg 3CE lip tatoo ๐Ÿ’ž
KorneliaLuciana: @maryangeline iya pengen cobain juga 3ce ๐Ÿ˜ญ
Pastel kinda day....#Clozetteid #ootd #starclozetter #clozettedaily #clozetter #hijabootdindo #ootdhijab #hijabootd #blogger #vlogger #lifestyle #fashion #traveller #cilegon #explorecilegon #tamancilegonboulevard #cilegonboulevard #explorebanten

Pastel kinda day....#Clozetteid #ootd #starclozetter #clozettedaily #clozetter #hijabootdindo #ootdhijab #hijabootd #blogger #vlogger #lifestyle... Read more โ†’

LisnaArdhini: cake3ppp..
diannopiyani: mba lisnaaa.. bisa aja deh :* :*
SiwoNely: kece banget kak