overall

My Search Results
Advertisement
Pertama kalinya eyelash extension dan langsung puas sama hasilnya! 😍Jadi sebulan lalu aku eyelash extension di @dcbeauty.id. Dan aku baru tau kalo eyelash extension tuh ternyata nggak gampang, harus masang pelan-pelan supaya bisa rapi dan nggak bikin mata iritasi. Apalagi mataku sensitif banget. Nggak tanggung-tanggung, aku eyelash extension sampe 3,5 jam! Tapi hasilnya bagus banget. Aku yang biasanya dekil dan males dandan jadi cakepan. Hehehehe... Setelah sebulan, extensionnya masih ada meski udah mulai botak-botak. πŸ˜‚ Maklum aja, aku sering banget kucek mata dan mataku super sensitif. Tapi overall, hasilnya oke banget! Aku yang nggak suka ribet-ribet aja nggak ngerasa ribet sama sekali pake eyelash extension dari @dcbeauty.id. Ringan dan rapi! 😍Super recommended! πŸ‘ŒπŸ“Έ: @cyndaadissa #thejournale #thejournalereview#clozetteid

Pertama kalinya eyelash extension dan langsung puas sama hasilnya! 😍Jadi sebulan lalu aku eyelash extension di @dcbeauty.id. Dan aku baru tau kalo... Read more β†’

Pertama kalinya eyelash extension dan langsung puas sama hasilnya! 😍Jadi sebulan lalu aku eyelash extension di @dcbeauty.id. Dan aku baru tau kalo... Read more β†’
giselavi_: bagus ihhh
Jennitanuwijaya: wahh bagus bgt bbeb
innovamei: bagusss❀❀