hijab

My Search Results
Advertisement
FAVORITE INSTANT PASHMINA ๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป I got this from : @al.yajmal @al.yajmal @al.yajmal ๐Ÿ’–๐Ÿ’œ๐Ÿ’–๐Ÿ’œ๐Ÿ’–๐Ÿ’œ๐Ÿ’–๐Ÿ’œ.๐Ÿ”ฎ yang suka nanya hijab tutorial sama aku, cobain deh hijab instannya @al.yajmal . Karena modelnya itu mirip2 dengan cara aku pakai hijab. Aku suka banget! Panjang depan dan panjang belakang juga ๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป .๐Ÿ”ฎukuran standarnya 200 x 75 cm. .๐Ÿ”ฎ bahan Diamond Italiano yang tipis tapi nggak nerawang, adem, dan yang kurasa, nggak berubah bau kalau kena air. (biasanya ada bahan yang jadi bau kalau kena air) ๐Ÿ’ฆ๐Ÿ’ฆ๐Ÿ’ฆ.๐Ÿ”ฎUjung di atas kening nya nggak runcing (aku ngga suka yang runcing), tapi kalau yang mau runcingin juga bisa, tinggal setrika aja biar agak runcing) ๐Ÿค“๐Ÿค“.๐Ÿ”ฎBrand nya masih baru launching nih, Dan kamu bisa PO. PO tuh enak lagi. Siapa tau kamu merasa bentuk kepalamu kecil atau besar, kamu bisa pesan lingkar yang sekiranya sesuai ukuran kepalamu. Atau siapa tau kamu punya permintaan khusus mengenai panjangnya, bisa ngobrol langsung sama ownernya โ˜บ๏ธ.TOTALLY RECOMMENDED ๐ŸŒ™๐ŸŒž.Thank you so much @al.yajmal ๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป

FAVORITE INSTANT PASHMINA ๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป I got this from : @al.yajmal @al.yajmal @al.yajmal ๐Ÿ’–๐Ÿ’œ๐Ÿ’–๐Ÿ’œ๐Ÿ’–๐Ÿ’œ๐Ÿ’–๐Ÿ’œ.๐Ÿ”ฎ yang... Read more โ†’

FAVORITE INSTANT PASHMINA ๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป I got this from : @al.yajmal @al.yajmal @al.yajmal ๐Ÿ’–๐Ÿ’œ๐Ÿ’–๐Ÿ’œ๐Ÿ’–๐Ÿ’œ๐Ÿ’–๐Ÿ’œ.๐Ÿ”ฎ yang... Read more โ†’