Previous Item Next Item
Newsfeed
shared 1 new photos via
18 Feb 2018 3:00pm
        4.0K
Playing tartan for Sunday ❀️ Captured by husband @manggala_dipa #vsco #vscocam #ootdhijab #clozetteid
Playing tartan for Sunday ❀️
Captured by husband @manggala_dipa
#vsco #vscocam #ootdhijab #clozetteid
shared 1 new photos via
18 Feb 2018 2:15pm
        23K
If work isn't fun.. you're not in the right team πŸ€” well.. thanks God , we're having fun here .. I'm in the right team 😍 . . . meeting, iya.. ngerjain naskah, iya.. briefing event, iya.. 😝 makan siang, iya.. nambah menu, iya πŸ˜‚ .. makan lagi! Makan lagi! bikin plan jalan-jalan, iya banget 😁 kerja ni? Sebentar fokus.. sebentar ketawa. Pas fokus gak usah difoto.. gak sempet πŸ˜‚πŸ˜‚ beneran fokus πŸ™„ . . . See you tomorrow and the next next next day of tomorrow, mbak @antriesoeryanto 😝 . . #clozetteid #foodie #foodporn #30daysflatlaychallenge #flatlayphotography #sofiadewiculinarydiary #weekendchill #crewslife #LOLife #foodism
If work isn't fun.. you're not in the right team πŸ€” well.. thanks God , we're having fun here .. I'm in the right team 😍
.
.
.
meeting, iya.. ngerjain naskah, iya.. briefing event, iya.. 😝 makan siang, iya.. nambah menu, iya πŸ˜‚ .. makan lagi! Makan lagi! bikin plan jalan-jalan, iya banget 😁 kerja ni?
Sebentar fokus.. sebentar ketawa. Pas fokus gak usah difoto.. gak sempet πŸ˜‚πŸ˜‚ beneran fokus πŸ™„
.
.
.
See you tomorrow and the next next next day of tomorrow, mbak @antriesoeryanto 😝
.
.
#clozetteid #foodie #foodporn #30daysflatlaychallenge #flatlayphotography #sofiadewiculinarydiary #weekendchill #crewslife #LOLife #foodism
shared 1 new photos via
18 Feb 2018 9:10am
        23K
Hari minggu.. Langit biru.. Tampilan baru.. 🀣 . . . Kalau begini.. gak ada yang percaya ya sopiah naik 8kg ? πŸ€” Secara pipi (sedikit) kempes.. lengan gepeng..πŸ‘€ kalau udah di rumah.. Sofi fotoin timbangannya ya 😎 mungkin malah udah naik 3kg lagi.. karena kerjaannya kulineran mulu di Jakarta πŸ˜‚ akan ada beberapa review tempat makan pastinya di blog (very soon).. . . . Selamat hari minggu ya! Doakan.. semoga hari ini kesampaian nonton Black Panther di IMAX.. ada yang janji nemenin nonton πŸ™„ tapi sibuknya minta ampun.. even ini long weekend 😫 Yang penting.. masih pagi.. maksimalin dulu senyumnya πŸ˜€πŸ˜ƒπŸ˜„ ayo.. mana senyum mu.. jangan sampe lupa senyum gaes.. #clozetteid #weekendchill πŸ“Έ By casio exilim TR 60 wireless - casio japan
Hari minggu.. Langit biru.. Tampilan baru.. 🀣
.
.
.
Kalau begini.. gak ada yang percaya ya sopiah naik 8kg ? πŸ€” Secara pipi (sedikit) kempes.. lengan gepeng..πŸ‘€ kalau udah di rumah.. Sofi fotoin timbangannya ya 😎 mungkin malah udah naik 3kg lagi.. karena kerjaannya kulineran mulu di Jakarta πŸ˜‚ akan ada beberapa review tempat makan pastinya di blog (very soon).. .
.
.
Selamat hari minggu ya! Doakan.. semoga hari ini kesampaian nonton Black Panther di IMAX.. ada yang janji nemenin nonton πŸ™„ tapi sibuknya minta ampun.. even ini long weekend 😫
Yang penting.. masih pagi.. maksimalin dulu senyumnya πŸ˜€πŸ˜ƒπŸ˜„ ayo.. mana senyum mu.. jangan sampe lupa senyum gaes.. #clozetteid #weekendchill πŸ“Έ By casio exilim TR 60 wireless - casio japan
shared 1 new photos via
17 Feb 2018 3:45pm
        5.3K
πŸŽ₯ @samseite Buatku kepercayaan diri bukan karena penampilan luar saja. Untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kewanitaan, aku pakai @jilgyungyi dari @sbsin.kor Bentuknya tablet dan mudah larut dalam air. Cara pakainya gampang banget! Tuangkan air bersih ke dalam botol spray, lalu masukkan 1 tablet Jil Gyung Yi ke dalam botol berisi air. Setelah larut sepenuhnya, semprotkan ke daerah kewanitaan. Praktis deh dibawa kemana-mana terutama saat traveling. Tidak mengunakan anti biotik, tidak menyebabkan alergi dan tidak mengandung Zat Kimia. Bisa digunakan untuk wanita yang sudah menikah maupun yang belum menikah. Box warna pink isinya 2 tablet, dan yang ungu isi 4 tablet, digunakan saat period. Sedangkan box yang berwarna gold berisi 6 tablet, untuk pemakaian sehari-hari. Kamu juga bisa dapetin produk-produk Jil Gyung Yi di @lejelshopping Happy weekend! #sbsin #sbsshop #transvision323 @indovidgram #ClozetteID #LykeAmbassador . . . . . . #girl #ulzzang #ibv #blogger #beautyblog #blogger #korean #lifestyle #photograph #photo #ibb #endorsement #bloggerstyle #lifestyleblogger #vlog #video #beautyvlogger #beauty #vlogger #advertising #beautyshoot #commercial
πŸŽ₯ @samseite

Buatku kepercayaan diri bukan karena penampilan luar saja. Untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kewanitaan, aku pakai @jilgyungyi dari @sbsin.kor Bentuknya tablet dan mudah larut dalam air. Cara pakainya gampang banget! Tuangkan air bersih ke dalam botol spray, lalu masukkan 1 tablet Jil Gyung Yi ke dalam botol berisi air. Setelah larut sepenuhnya, semprotkan ke daerah kewanitaan. Praktis deh dibawa kemana-mana terutama saat traveling. Tidak mengunakan anti biotik, tidak menyebabkan alergi dan tidak mengandung Zat Kimia. Bisa digunakan untuk wanita yang sudah menikah maupun yang belum menikah. Box warna pink isinya 2 tablet, dan yang ungu isi 4 tablet, digunakan saat period. Sedangkan box yang berwarna gold berisi 6 tablet, untuk pemakaian sehari-hari. Kamu juga bisa dapetin produk-produk Jil Gyung Yi di @lejelshopping Happy weekend!

#sbsin
#sbsshop
#transvision323
@indovidgram
#ClozetteID
#LykeAmbassador
.
.
.
.
.
.
#girl #ulzzang #ibv #blogger #beautyblog #blogger #korean #lifestyle #photograph #photo #ibb #endorsement #bloggerstyle #lifestyleblogger #vlog #video #beautyvlogger #beauty #vlogger #advertising #beautyshoot #commercial
shared 1 new photos via
17 Feb 2018 2:50am
        14K
Aku cuma rindu...itu saja.πŸ™‚ #rindu #missingyou #miss #clozetteid
Aku cuma rindu...itu saja.πŸ™‚
#rindu #missingyou #miss #clozetteid
shared 1 new photos via
16 Feb 2018 7:35pm
        9.5K
This week is so far my favorite week πŸ˜‰πŸ˜˜. Anyway Happy Chinese New Year to those who celebrate. And happy long weekend for all of us πŸŽ‰πŸŽŠ wrapped in @pomelofashion . . #JeanMilkaOOTD #JeanMilkaInJakarta #ootd #ootdindo #lookbookindonesia #lookbookindo #lookbook #todayoutfit #cgstreetstyle #fashion #style #fashionblogger #outfitoftheday #outfitinspiration #streetstyle #ootdindonesia #clozetteid #ootdasean #lookoftheday #fashiongram #whatiworetoday #ootdshare #mylook #fashionista #instastyle #instafashion #todaysoutfit #fashiondiaries
shared 1 new photos via
16 Feb 2018 4:50pm
        3.5K
Happy Chinese New Year peeps! We’re like ATM for red envelopes today. #clozetteid #cny #whatweweartoday
Happy Chinese New Year peeps! We’re like ATM for red envelopes today.
#clozetteid #cny #whatweweartoday
shared 1 new photos via
16 Feb 2018 3:30pm
        28K
Do anything, but let it produce joy. . πŸ“Έ @dennyirawanphotos . #gongxifacai #ootd #outfitoftheday #clozetteid #likesforlikes #beauty #lifestyle #blogger #outfitoftheday #style #motd #holiday #singapore #visitsingapore #exploresingapore #wonderlust #wonderlustsingapore #passionmadepossible #fashion
shared 1 new photos via
16 Feb 2018 1:55am
        5.3K
πŸŽ₯ : @samseite Hi guys! Tau nggak alasan aku potong rambut jadi pendek? Selain karena ingin tampil beda, aku juga ngalamin masalah rambut rontok. Baru-baru ini aku punya solusinya, setiap hari aku keramas pakai Vitalizing Shampoo dan Conditioner @daenggimeori_id dari @sbsin.kor Mengandung 20 bahan herbal terbaik Korea termasuk Ginseng dan air daun Kalamus yang jadi rahasia perawatan rambut Korea sejak dulu. Kandungan bahan herbalnya membantu mengatasi kerontokan, menguatkan akar rambut, dan membantu pertumbuhan rambut baru. Tekstur shampoonya ini unik banget karena padat mirip caramel sauce gitu. Busanya juga banyak. Oh ya, biasanya shampoo-shampoo kesehatan baunya agak jamu banget, tapi ini wanginya fresh dan ga kecium bau Herbal. Malahan semua orang bilang "Wangi-wangi apa nih? Kamu pakai apa kog wangi banget?", setiap kali aku habis keramas. Haha. Wanginya juga tahan lama!! Shampoo ini ada ukuran full size (500ml) dan Travel Sizenya kayak yang aku pakai di video. My honest review, baru pakai seminggu dan rambut rontok aku lumayan berkurang. Misalnya tadinya sekali sisir pakai jari bisa gugur 10 helai, sekarang paling banyak 5 helai 😍 Dan harus banget pakai conditionernya soalnya tekstur rambut jadi beda, halus, shiny, dan mudah diatur. Paling recommed wanginya karena kayak habis cuci rambut di salon. Kamu juga bisa beli shampoo dan conditioner ini di Carrefour/Transmart, Lejel Home Shopping, atau di @miss.mr.kbeauty Last but not least, happy Valentine guys! #sbsin #sbsshop #transvision323 @indovidgram #ClozetteID #LykeAmbassador . . . . . . #vsco #vscocam #ibv #blogger #beautyblog #blogger #korean #lifestyle #photograph #photo #ibb #endorsement #bloggerstyle #lifestyleblogger #vlog #portrait #beautyvlogger #beauty #vlogger #lipstick #beautyshoot #hair
πŸŽ₯ : @samseite

Hi guys! Tau nggak alasan aku potong rambut jadi pendek? Selain karena ingin tampil beda, aku juga ngalamin masalah rambut rontok. Baru-baru ini aku punya solusinya, setiap hari aku keramas pakai Vitalizing Shampoo dan Conditioner @daenggimeori_id dari @sbsin.kor
Mengandung 20 bahan herbal terbaik Korea termasuk Ginseng dan air daun Kalamus yang jadi rahasia perawatan rambut Korea sejak dulu. Kandungan bahan herbalnya membantu mengatasi kerontokan, menguatkan akar rambut, dan membantu pertumbuhan rambut baru.

Tekstur shampoonya ini unik banget karena padat mirip caramel sauce gitu. Busanya juga banyak. Oh ya, biasanya shampoo-shampoo kesehatan baunya agak jamu banget, tapi ini wanginya fresh dan ga kecium bau Herbal. Malahan semua orang bilang "Wangi-wangi apa nih? Kamu pakai apa kog wangi banget?", setiap kali aku habis keramas. Haha. Wanginya juga tahan lama!! Shampoo ini ada ukuran full size (500ml) dan Travel Sizenya kayak yang aku pakai di video.

My honest review, baru pakai seminggu dan rambut rontok aku lumayan berkurang. Misalnya tadinya sekali sisir pakai jari bisa gugur 10 helai, sekarang paling banyak 5 helai 😍 Dan harus banget pakai conditionernya soalnya tekstur rambut jadi beda, halus, shiny, dan mudah diatur. Paling recommed wanginya karena kayak habis cuci rambut di salon. Kamu juga bisa beli shampoo dan conditioner ini di Carrefour/Transmart, Lejel Home Shopping, atau di @miss.mr.kbeauty Last but not least, happy Valentine guys!

#sbsin
#sbsshop
#transvision323
@indovidgram
#ClozetteID
#LykeAmbassador
.
.
.
.
.
.
#vsco #vscocam #ibv #blogger #beautyblog #blogger #korean #lifestyle #photograph #photo #ibb #endorsement #bloggerstyle #lifestyleblogger #vlog #portrait #beautyvlogger #beauty #vlogger #lipstick #beautyshoot #hair
shared 1 new photos via
15 Feb 2018 11:30am
        28K
Cantik dimulai ketika kamu memutuskan untuk menjadi dirimu sendiri. Apalagi kalau punya kulit bersih, sehat & cerah pastinya bisa meningkatkan rasa percaya diri walaupun tanpa makeup! . Aku lagi suka banget pakai skincare dari @berlcosmetics.store lightening series. Rangakaian skincare B ERL ini terdiri dari : 1. Facial Wash Intense Moisturizing 2. Facial Toner Intense Moisturizing 3. Intense Lightening Day Cream 4. Intense Lightening Night Cream . B ERL adalah brand lokal yang mengeluarkan produk skincare & kosmetik. Jangan khawatir produk ini sudah bersertifikasi BPOM bisa lihat dibawah kemasan, sehingga kandungannya sangat aman untuk kulit. . Lightening series ini merubah kulit kusam aku jadi lebih sehat, halus dan cerah bersinar. Review lengkapnya baca di www.beautydiarykania.com atau klik link on my bio. . #berlkosmetik #video #indovidgram #clozetteid #skincare #skincareroutine #beautyregimen #skincareaddict #bestoftheday #lifestyle #beauty #blogger #vlogger #indobeautygram #ivgbeauty #beautybloggerindonesia #beautyguru #like4like #likeforlike #fdbeauty #beautyvlogger #ivgtips #beautyenthusiast #indobeautyvlogger #indobeautyblogger #berlcosmetics #berlcosmeticstore
Cantik dimulai ketika kamu memutuskan untuk menjadi dirimu sendiri. Apalagi kalau punya kulit bersih, sehat & cerah pastinya bisa meningkatkan rasa percaya diri walaupun tanpa makeup!
.
Aku lagi suka banget pakai skincare dari @berlcosmetics.store lightening series. Rangakaian skincare B ERL ini terdiri dari :
1. Facial Wash Intense Moisturizing
2. Facial Toner Intense Moisturizing
3. Intense Lightening Day Cream
4. Intense Lightening Night Cream
.
B ERL adalah brand lokal yang mengeluarkan produk skincare & kosmetik.
Jangan khawatir produk ini sudah bersertifikasi BPOM bisa lihat dibawah kemasan, sehingga kandungannya sangat aman untuk kulit.
.
Lightening series ini merubah kulit kusam aku jadi lebih sehat, halus dan cerah bersinar. Review lengkapnya baca di www.beautydiarykania.com atau klik link on my bio.
.
#berlkosmetik #video #indovidgram #clozetteid #skincare #skincareroutine #beautyregimen #skincareaddict #bestoftheday #lifestyle #beauty #blogger #vlogger #indobeautygram #ivgbeauty #beautybloggerindonesia #beautyguru #like4like #likeforlike #fdbeauty #beautyvlogger #ivgtips #beautyenthusiast #indobeautyvlogger #indobeautyblogger #berlcosmetics #berlcosmeticstore
shared 1 new photos via
14 Feb 2018 9:00pm
        7.8K
Happy Valentine’s Day! Any plans for today or this weekend? Regardless, just know that I love you all! Thanks for sticking by me even though i barely post anything much last year! ❀️❀️❀️ Tutorial for this look is in my previous post! For more details, click the link in my bio! #kireimakeup #clozette #clozetteid #bbloggersca #bbloggersca #preendotme #beauty #motd #eotd #valentinesdaymakeup #romanticmakeup #bridalmakeup #narssissist #torontobloggers #hamont #makeupaddict #torontobeautybloggers #indonesianbloggers #indonesianbeautybloggers #dewyface
Happy Valentine’s Day! Any plans for today or this weekend? Regardless, just know that I love you all! Thanks for sticking by me even though i barely post anything much last year! ❀️❀️❀️ Tutorial for this look is in my previous post! For more details, click the link in my bio!

#kireimakeup #clozette #clozetteid #bbloggersca #bbloggersca #preendotme #beauty #motd #eotd #valentinesdaymakeup #romanticmakeup #bridalmakeup #narssissist #torontobloggers #hamont #makeupaddict #torontobeautybloggers #indonesianbloggers #indonesianbeautybloggers #dewyface
shared 1 new photos via
14 Feb 2018 5:35pm
        9.5K
Had enough pink? Here comes black πŸ˜‰ #JeanMilkaOOTD #Black #monochrome #JeanMilkaInJakarta
Had enough pink? Here comes black πŸ˜‰ #JeanMilkaOOTD #Black #monochrome #JeanMilkaInJakarta