Sebagai orang tua mengenali kepintaran anak menjadi hal yang sangat penting. Apalagi jika si Kecil berada dalam masa tumbuh kembang atau yang sering disebut dengan ‘periode emas anak’. Pada tahap ini lah sebagai orang tua membutuhkan ilmu dan pengetahuan yang mampu menunjang untuk memberikan pola asuh yang baik untuk anak.

Menyadari minimnya komunitas atau wadah untuk para orang tua belajar tentang cara pola asuh dan pengenalan kepintaran anak, PT Wyeth Nutrition Sduaenam pun membuat Parenting Club. Sebuah wadah yang membantu mengenali kepintaran anak melalui Smart Strength Finder Tool dan memberikan informasi penting yang disesuaikan dengan kepintaran tersebut.




Selain itu, ada beberapa fitur lainnya seperti Smart School, Smart Consultation, Smart School. Fitur Smart School dapat memberikan informasi sekolah terbaik untuk mendukung kepintaran si Kecil; Smart Consultation membantu menjawab pertanyaan seputar dunia si Kecil; Smart Stories menjadi tempat berbagi cerita dan pengalaman para orang tua dalam mendukung kepintaran si Kecil. Selengkapnya tentang Parenting Club https://www.parentingclub.co.id/.