Community Trend Stories & News From Brands We Love

Sumber foto: @its3second

3Second, Greenlight, Moutley, Famo, dan FMC Speed Supply: brand apa yang menjadi favoritmu, Clozetters? Kelima brand tersebut berada di bawah naungan Biensi dan masing-masing memiliki karakteristik target pemasaran, juga segmentasi yang berbeda-beda. Biensi memang sudah menguasai sebagian pasar produk fesyen dengan memiliki lebih dari 365 titik distribusi offline yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Melihat beberapa kasus toko ritel brand ternama yang tutup akibat kurangnya daya saing di era ini, Biensi pun memutuskan untuk melebarkan penjualannya ke dunia online. Biensi menghadirkan sebuah platform yang menampilkan 5 brand (3Second, Greenlight, Moutley, Famo, dan FMC Speed Supply. E-commerce dari 3Second dibuat untuk memenuhi permintaan yang meningkat dan memberikan kemudahan bagi pelanggan buat berbelanja. 

E-commerce dianggap sebagai langkah penting untuk mewujudkan produk dari Biensi sebagai brand fesyen paling popular and hype di Indonesia. Bukan cuma di Indonesia, tapi untuk bisa bersaing dengan brand-brand populer lainnya di beberapa negara tetangga.