Sinar matahari dan udara panas cenderung membuat kadar air di kulit menjadi berkurang. Hal ini membuat kulit menjadi kering dan kusam. Sayangnya, belum banyak perempuan yang menyadari pentingnya menggunakan lotion tubuh dalam keseharian. Ada juga yang tidak suka menggunakan lotion dan melakukan re-apply karena tekstur lotion yang lengket. 

Menyadari hal tersebut, Marina pun membuat sebuah inovasi baru, yaitu Marina UV White Hydro Cool Hand Body Lotion dengan tekstur gel lotion yang sangat ringan, cepat meresap, tidak lengket, dan memberikan hidrasi dingin yang melembabkan kulit. Marina UV White Hydro Cool juga dilengkapi dengan kandungan Biowhitening Complex (Vitamin B3, Seaweed & Lime) yang mampu mencerahkan kulit dan UV Protection.




Tekstur gel lotion membuat Marina UV White Hydro Cool memiliki kadar air yang tinggi. Soothing effect nya juga membuat kulit terasa nyaman, halus, lembut, dan lembap. Kamu pun terhindar dari rasa lengket saat re-apply untuk kulit sehat dan terawatt. Marina UV White Hydro Cool juga sangat cocok untuk kamu yang berhijab, meski tubuhmu berada dalam kondisi tertutup, kulitmu tidak akan terasa lengket dan lembap seharian. 

Bukan hanya Marina yang dapat terus bersinar dengan produk-produk unggulan dan inovatifnya. Kamu juga bisa seperti Marina dan inilah #SaatnyaBersinar. Marina mengajak kamu untuk mewujudkan mimpi dengan minat dan mendapatkan pengalaman seru di Lombok dalam Marina Beauty Journey 2017!