Apakah kamu termasuk yang sering melakukan treatment instan yang cukup ekstrem pada rambut? Berbagai treatment mulai dari pewarnaan, pelurusan, hingga berbagai produk yang menawarkan transformasi dalam waktu singkat, perlu diwaspadai. Kamu memang bisa langsung mendapatkan tampilan cantik dalam sekejap. Namun, paparan zat kimia dan suhu panas yang cukup tinggi secara berkala malah akan menimbun kerusakan pada setiap helai rambut dalam jangka panjang. 

Siasati dengan pemakaian vitamin perawatan rambut yang berfungsi untuk mengembalikan keindahan alami rambut. Dan ternyata, tidak membutuhkan waktu yang lama untuk merawat rambutmu. Triknya, pastikan produk perawatan rambut yang kamu pilih mengandung vitamin A, C, dan E untuk memenuhi nutrisi harian rambut. Dikemas dalam bentuk oil dan spray, Lucido-L tak hanya akan merawat, tapi juga membuat rambut sehat. Khusus tipe spray produk ini berbahan dasar air, vitamin rambut ini tidak akan meninggalkan rasa lengket atau lepek setelah pengaplikasian.





Dengan ragam variannya, Lucido-L menjadi pilihan produk perawatan yang sangat praktis. Sama halnya dengan yang telah dirasakan oleh salah satu Clozette Ambassador, Lulut Marganingtyas. “Bagi saya, rambut yang indah adalah rambut yang lurus dan hitam berkilau. Itu sebabnya, rambut lurus tergerai selalu menjadi signature look saya setiap harinya. Untuk mempertahankannya, tak jarang saya menggunakan catokan,” ungkap Lulut. Dan seperti yang sudah diduga, panasnya catokan tentu akan merusak elastisitas rambut, yang malah berujung pada kerusakan rambut permanen. “Belakangan, saya pun mulai mencari produk perawatan rambut yang cocok. Pilihan saya pun jatuh pada Lucido-L for damaged hair. Kandungan olive oil dan moisturizing agent-nya sangat ampuh dalam mengembalikan kelembapan rambut. Kini, saya pun mendapat rambut lurus yang lebih sehat.”