.
Para beauty enthusiast patut bergembira! Indonesia kedatangan satu brand kosmetik baru dari Amerika, yaitu Absolute New York. Kehadirannya di Indonesia berada di bawah naungan PT Teguh Pesona. Kamu tentu sudah mengenal perusahaan yang juga menaungi beberapa brand kosmetik seperti The Balm dan VOV. 

Tepat pada 17 Mei 2017 lalu, Absolute New York meresmikan kehadirannya di Indonesia sekaligus membuka store pertama di Grand Indonesia. Store kedua pun dibuka seminggu setelah Grand Opening, yaitu di Central Park Mall. Sejalan dengan kehadiran Absolute New York di Indonesia, Clozette Indonesia bekerja sama dengan Absolute New York mengundang para beauty blogger dan beauty enthusiast untuk hadir dan mengulas produk yang didapat. Asyik kan?

Sejauh ini Absolute New York telah hadir di lebih dari 20 negara di dunia, lho. Produk yang unggulan dan selalu menjadi best seller di seluruh negara adalah ICON Palette. Pada artikel ini, saya juga akan mengulas tentang palette yang menjadi 'Star' dari seluruh rangkaian produk Absolute New York. Simak selengkapnya berikut ini.