Dukungan Wardah sepertinya tidak akan pernah berhenti untuk perkembangan dunia fashion Indonesia. Komitmen sebagai brand kosmetik yang membantu pengembangan industri fashion Indonesia. Hal inilah yang membuat Wardah mencetuskan program Wardah Fashion Journey, yang diperkenalkan pada masyarakat, 23 Maret 2017, di Hotel Century Park, Jakarta.

“Wardah Fashion Journey merupakan salah satu bentuk komitmen Wardah untuk mendukung para fashion designer Indonesia dalam perjalanan mereka menciptakan karya fashion yang nantinya akan ditampilkan berkolaborasi dengan makeup dari Wardah, mulai dari menemukan inspirasi sampai akhirnya koleksi karyanya siap ditampilkan di publik,” jelas Elsa Maharani, Public Relation Wardah.

Wardah mendukung para fashion designer Indonesia mulai dari proses pencarian inspirasi tema karya selanjutnya hingga dukungan untuk menampilkan karya-karya tersebut di fashion show atau event fashion lainnya. Mengawali program Wardah Fashion Journey, Wardah memberi dukungan kepada empat fashion designer Indonesia: Zaskia Sungkar, Barli Asmara, Dian Pelangi, dan Ria Miranda, dalam perjalanan mereka mencari inspirasi untuk pembuatan koleksi yang akan menjadi tren pada 2018 mendatang.