Investasi terhadap sesuatu yang membawa kebaikan untuk dirimu adalah cara investasi yang baik, salah satunya investasi kecantikan dan kesehatan kulit. Kecantikan dan kesehatan kulit merupakan investasi jangka panjang. Siapa yang tidak ingin saat kelak usia sudah tidak lagi muda, namun kulitmu masih cantik terawat. Hal tersebut tentu tidak datang begitu saja, harus ada tanggung jawab dan konsistensi dalam merawat kulitmu sejak dini. Saat ini banyak perawatan kulit yang menawarkan hasil instan, tapi perlu diingat bahwa perawatan yang baik tidak dibentuk dalam waktu yang singkat,

Lalu bagaimana cara untuk melakukan perawatan kulit yang baik? 
Kamu harus mengenali jenis kulitmu. Setiap orang memiliki kondisi dan jenis kulit yang berbeda, cari perawatan yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan kulitmu, lalu pastikan untuk menggunakan produk kecantikan yang sudah teruji secara klinis. 

Pada artikel ini Clozette Indonesia akan membahas salah satu skincare dermatology tested, yaitu VOTRE PEAU. Dari namanya mungkin banyak di antara kamu yang berpikir bahwa VOTRE PEAU ini adalah brand skincare dari luar negeri, namun sebenarnya VOTRE PEAU adalah produk yang diproduksi di Indonesia dengan bahan-bahan dan formula yang diambil dari Perancis serta diformulasikan oleh dokter yang berkembang dalam bidang Dermatology. VOTRE PEAU dalam bahasa Perancis memiliki arti “kulitmu.”