Hari Kartini menjadi pengingat bagi perempuan untuk berani dan pantang menyerah dalam meraih cita-cita, bahkan di tempat kerja sekalipun. Sebagai bagian dari The Kraft Heinz Company, PT Heinz ABC Indonesia kembali menegaskan komitmennya untuk memastikan ruang terbuka lebar dan peluang munculnya pemimpin perempuan di perusahaan melalui Women Leadership Forum 2023. Hal ini sekaligus mengenang perjuangan Raden Ajeng Kartini yang menginspirasi banyaknya perempuan Indonesia. 

 

Dengan keunikan dan keterampilan yang dipunya, perempuan juga dapat memberikan pengaruh yang signifikan dan membantu mengarahkan perusahaan ke arah yang lebih baik. Karena perempuan mempunyai hak yang sama dengan laki-laki untuk maju dalam berkarir dan menjadi pemimpin tanpa dianggap kurang kompeten. 

 

“Perempuan sepatutnya memiliki kesempatan yang setara untuk berada di posisi-posisi strategis di dalam managemen perusahaan, dan kami berkomitmen untuk membangun ekosistem yang mendukung terciptanya hal ini. Melalui Women Leadership Forum 2023, kami ingin memastikan agar karyawan perempuan di ABC dapat saling membantu mengatasi hambatan untuk berhasil dalam peran kepemimpinan di setiap area pekerjaan mereka.” ujar Lilik P. Tanojo, Head of Procurement Kraft Heinz Indonesia & Papua Nugini sekaligus sebagai Ketua Women Leadership Forum 2023