Masih jelas di ingatan, momen-momen pembukaan store pertama UNIQLO di Indonesia tahun 2013 lalu. Dibuka di Lotte Shopping Avenue, momen ini menyedot perhatian masyarakat Indonesia yang sudah nggak sabar mencoba, menambah koleksi, atau bahkan membeli item UNIQLO pertama mereka. Kamu salah satunya bukan, Clozetters? 

 

Nggak terasa, tahun ini genap 10 tahun UNIQLO hadir di tanah air. Koleksi LifeWear dari brand asal Jepang ini masih menjadi andalan banyak orang. Nggak hanya karena desain yang timeless, tetapi juga berkat teknologi dan inovasi yang cocok untuk berbagai cuaca dan occasion. Mulai dari AIRism dengan serat kain ekstra tipis yang cepat kering, HEATTECH yang jadi andalan untuk menghadapi AC kantor yang super dingin, hingga UV Protection untuk menemani aktivitas di luar ruangan. Semua kebutuhan sandang sehari-hari bisa ditemukan di UNIQLO. 

 

Nah, dalam perayaan 10 tahun kali ini, UNIQLO mengangkat tema Here’s To Many More yang menggambarkan bahwa perjalanan brand ini masih terus berlanjut untuk melengkapi kebutuhan para konsumennya. Saat ini, sudah ada 62 gerai UNIQLO yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, dan dalam waktu dekat, akan ada gerai ke-63 yang dibuka di One District at Puri, Tangerang, 26 Mei 2023 mendatang.