Pameran pernikahan terbesar di Indonesia kembali diselenggaraka untuk yang ke-15 kalinya. Ada lebih dari 500 vendor pernikahan terpercaya yang dipastikan dapat memberi kemudahan calon pengantin untuk mempersiapkan pesta pernikahan. Tahun ini Jakarta Wedding Festival 2018 akan diselenggarakan selama tiga hari pada 13-15 Juli 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan dengan tema “The Day of Happiness”.

Pengalaman selama 15 tahun membawa Jakarta Wedding Festival sebagai satu-satunya pameran pernikahan yang bukan saja terbesar di Indonesia tapi juga telah sukses membantu jutaan pasang pengantin. Hal ini dapat dilihat dari bertambahnya jumlah vendor dan transaksi setiap tahunnya. 

Ada 25 kategori pernikahan terlengkap dari Jakarta dan Bali. Berbagai pilihan venue pernikahan juga tersedia, mulai dari ballroom, hotel bintang lima, gedung, dan restoran yang menyediakan tempat resepsi pernikahan. Terdapat juga lebih dari 500 destinasi dan resor bulan madu romantis di dunia dan lebih dari 200 vendor di area tematik Cendrawasih Hall.