Banyaknya skincare Korea telah mendunia, salah satunya Shining Nature Purity (SNP).Terus memperluas produknya, SNP akan hadir di Indonesia. Resmi menggelar Pre-Launching Workshop bertema “Purity of Shore”, produk SNP akan tersedia secara online maupun offline. SNP sendiri telah memiliki produk yang booming di Indonesia, yaitu Animal Masks dengan gambar-gambar hewan yang unik.

Tidak hanya memprioritaskan kulit pembeli tetapi juga memprioritaskan pengunaan bahan yang aman dan terbukti secara ilmia untuk kulit bersih dan sehat. SNP juga terkenal dengan SNP Bird’s Nest Aqua Ampoule Mask yang memiliki kandungan 1000mg essence asli dari sarang burung walet di setiap satu lembar maskernya.

Sarang burung walet terkenal kaya akan kandungan nutrisi organik, seperti glycol-protein dan asam amino. Dipercaya sangat baik untuk memberikan sejumlah manfaat kesehatan, SNP Bird’s Nest Aqua Ampoule Mask melengkapi kandungannya dengan mineral penting seperti zat besi, magnesium, kalium, natrium, dan kalsium.

“Iklim tropis di Indonesia menjadi salah satu faktor utama masyarakat Indonesia saat ini untuk merawat diri dari kulit kering. Inilah alasan mengapa NSP dirasa cocok untuk kulit masyarakat Indonesia. Selain untuk mencerahkan dan menutrisi wajah, manfaat produk-produk SNP juga untuk melembapkan kulit sehingga terhindar dari kulit kusam dan kering”, Uja Felix Effendi, selaku CEO PT.OBI.