Community Trend Stories & News From Brands We Love


Ingin berlari dengan menentukan finish-mu sendiri? 

Pada 10 September mendatang PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) akan menyelenggarakan ajang lomba lari 'Danamon Run'. Acara ini akan dimulai pada jam 05.30 WIB di Pantai Festival, Ancol Taman Impian, Jakarta Utara. Tiket 'Early Bird' sudah dibuka sejak bulan Mei 2017 dan mendapa respon positif dari masyarakat maupun komunitas lari di Indonesia. 

Konsep 'Danamon Run' sangat unik dan menjadi yang pertama kali di Indonesia. Sesuai dengan kampanya Bank Danamon terbaru "Saatnya Pegang Kendali", para peserya pun memegang penuh kendali lari dengan menentukan jarak finish mereka saat berlari bukan pada saat mendaftar seperti race pada umumnya. Ada 5 pilihan finish yang ditawarkan oleh Danamon Run, yaitu 3 km, 5 km, 7 km, 10 km, dan 15 km. Selain ragam pilihan finish, 'Danamon Run' juga membuka pendaftaran untuk kategori indiviual, grup 2 orang, dan grup 4 orang serta bisa diikuti oleh siapapun mulai dari pemula hingga profesional. 

Ajang lari ini terbatas untuk 3500 peserta yang memperebutkan hadiah senilai total 400 juta rupiah. Seluruh peserta juga akan mendapatkan medali sesuai dengan jarak yang berhasil dicapai. Hadiah juga diperuntukkan bagi para peserta individual dan grup.