Sumber foto: www.id.oriflame.com

Bibir kering saat bulan puasa tentu menjadi permasalahan permasalahan setiap orang. Selain kurangnya cairan pada tubuh, bibir kering juga dapat disebabkan oleh paparan sinar matahari, udara kering, dan pendingin ruangan. Sering dianggap sebagai masalah ringan, bibir kering dapat meyebabkan luka hingga berdarah. Merupakan salah satu daya tarik bagi wanita. Namun, dengan bibir kering lipstick yang dipulas menjadi tidak indah dan dapat menurunkan kepercayaan diri.

Selain asupan yang harus dijaga, bibir kering dapat diatasi dengan lipbalm. The One Colour Adapt Lip Balm dari Oriflame Indonesia dapat menjadi pilihanmu. Membantu mengatasi bibir kering dengan kemampuan menyesuaikan warna alami bibir kamu dan menghasilkan warna pink unik dengan sentuhan kilau.




“The Oe Colour Adapt Lip Balm memiliki formula pelembap yang unik. Pelembap berwarna bening ini bereaksi terhadap warna alami bibir, sehingga membuat pemakainya dapat menunjukkan keunikan identitasnya dengan warna pink miliknya sendiri. Dengan The One Colour Adapt Lip Balm, kamu dapat melindungi dan merawat diri sekaligus berekspresi.” Jelas Mona Meer, Marketing Director Oriflame Indonesia & Southeast Asia.

Kemasan yang terbuat dari plastik, membuat lipbalm ini aman untuk dibawa berpergian. Walaupun berwarna ungu, lipbalm ini memberikan warna trasnparan saat dipulas. Hanya memerlukan waktu 1 menit, lipbalm ini mampu memberikan warna alami bibir yang kamu miliki. Selain warnanya yang menggemaskan, The One Colour Adapt Lip Balm memiliki aroma permen karet. Kamu bisa mendapatkan The One Colour Adapt Lip Balm seharga Rp129.000 melalui konsultan Orifame di seluruh Indonesia. Kini kamu siap tampil cantik dengan bibir sehat saat berpuasa.