Community Trend Stories & News From Brands We Love


Social media sekarang semakin berkembang, dari hanya berbentuk teks, kemudian foto, hingga saat ini merebak tren live streaming. Hal ini nampaknya muncul berkat keinginan para social media enthusiast untuk dapat melihat orang-orang yang mereka follow di social media secara lebih "real". Pasti Clozetters sendiri juga sudah cukup familiar atau bahkan sering menggunakan fitur live streaming di social media seperti Instagram.


But, unlike photos, sometimes we can't hide our flaws during live streaming. Menjawab akan kebutuhan pasar, ASUS merilis "World's 1st video beautification" phone yaitu Zenfone Live yang dapat mempercantik tampilan wajah saat melakukan live streaming dengan fitur BeautyLive!




How it works? Fitur ini merupakan sebuah aplikasi khusus perangkat smartphone ASUS yang dapat membuat kulit terlihat lebih halus saat sedang melakukan live streaming. Efek "Beautification" tersebut dapat kita atur sesuai keinginan dan dikoneksikan ke akun social media seperti Instagram, Facebook dan YouTube. Selain itu fitur dual microphone technology yang didukung oleh sepasang microphone MEMS yang sensitif, dapat mengurangi noise sehingga suara kita dapat terdengar lebih jelas dan lebih realistis walaupun ketika sedang berjalan di tengah keramaian.


Bukan hanya itu, ASUS Zenfone Live juga memiliki beberapa fitur utama lainnya seperti:

- Selfie Camera technology dengan 2x light sensitivity, 82 derajat field of view & beautification mode.

- LED Selfie Flash & 400% light sensitivity & noise reduction.

- Kamera PixelMaster 13MP dengan diagframa f/2.0 dan lensa lima prisma.

- Desain 2.5 curved display & 75% screen to body ratio.

- Sistem audio speaker 5 magnet & smart amplifier yang membuat 67% lebih keras.

- Dual SIM standby.

- Tersedia dalam 3 warna: Shimmer Gold, Rose Gold & Navy Black.