“Makeup can enhance your natural beauty”. Yes, I don’t doubt it! 

Untuk kamu yang suka selfie, pasti ingin mendapatkan hasil foto yang cantik. Tidak jarang, beberapa perempuan bahkan rela touch-up makeup terlebih dahulu sebelum berfoto. Menyenangkan jika selfie bisa on the go kapanpun, di manapun, bahkan saat tidak sempat pakai makeup sekalipun. Penasaran? Let me introduce you to MakeupPlus App. Aplikasi edit foto yang dapat membantumu berkreasi dengan ragam tampilan makeup. So, get ready to reach your SelfieGoals karena Clozette akan berbagi tips untuk menggunakan this super awesome app!

Lebih serunya lagi, setelah membaca tips dari artikel ini, kamu bisa tahu caranya ikutan challenge menarik dari MakeupPlus App. Hadiahnya? An Exclusive Trip to London! Asik, kan? Pemenang akan memperoleh tiket perjalanan ke London, bertemu dan menjadi BFF dengan para pemenang lain dari berbagai negara, seperti Amerika, Brazil, Mexico, Thailand, Philippines, dan India, mendapatkan VIP treatment selama 4D/3N di hotel bintang 5, dan akses VIP ke Meitu x Fashion Beauty Social House party saat  London Fashion Week berlangsung.

Hanya dengan selfie? Ya. Cukup dengan selfie menggunakan fitur Boho MakeupPlus App & share it to your instagram. Pssttt… I give you a tip, don’t forget to add some makeup from the app to make your photo more interesting.