Bingung dengan perubahan cuaca dari panas ke musim hujan? Bukan hanya kesehatan dan stamina tubuh yang perlu kamu jaga. Ternyata, kulit wajah dan tubuhmu pun butuh perhatian ekstra, lho. Untuk mendapatkan kulit sehat dan wajah yang cantik, sebaiknya kamu selalu siap sedia tiga item produk kecantikan ini dalam tas makeup kamu.


--------------------------------------------



Sunscreen 

Sunscreen is a MUST! Cuaca mendung dan hujan bukan lah alasan untuk melewatkan pemakaian sunscreen. Hal tersebut karena sinar matahari selalu ada hampir sepanjang hari.  Dan FYI, sinar UVA mampu menembus awan dan kaca, jadi kamu harus selalu pakai dan re- apply sunscreen. Memang di cuaca yang mendung dan hujan, risiko kulit terbakar sangat kecil. Tapi jangan keliru, efek buruk sinar UV bukan hanya membakar kulit, tapi juga bisa mengakibatkan noda hitam pada wajah. 

Sebagai panduan, jumlah SPF yang disarankan untuk kulit wanita yang hidup di iklim tropis adalah SPF 50. Jadi, usahakan untuk memilih sunscreen dan produk makeup yang mengandung SPF 50, ya! Untuk kemasan lebih praktis, coba PRIVACY UV Face Mist SPF 50+ PA++++ yang hadir dalam kemasan spray.