Jika biasanya parfum identik dengan kegiatan bersosialisasi dan ragam aktivitas di luar rumah, Kami., brand modest fashion tanah air, menafsirkannya secara berbeda. Brand yang sudah berdiri lebih dari 13 tahun ini menangkap fungsi lain dari parfum, yakni sebagai perwujudan koneksi dan persahabatan dengan diri sendiri. Didampingi kampanye ‘A True Connection with Yourself’, Kami. merilis tiga produk wewangian perdananya melalui lini Kami. Fragrance.

 

Tiga aroma Eau de Toilette dalam Kami. Fragrance terinspirasi dari persahabatan tiga Founder Kami., yang juga menggambarkan karakteristik mereka yang berbeda. Pertama, Eau de Toilette Jemma mewakili kehangatan sosok seorang Ibu. Terinspirasi dari kepribadian Istafiana Candarini, CEO Kami., Jemma merupakan kombinasi dari aroma bernuansa manis dengan sentuhan Floral. Jemma hadir berbekal Bergamot dan Green Tea pada top note, Jasmine, Rose, dan Freesia pada middle note, serta ditutup dengan aroma Musk, Vanilla, dan Patchouli pada bottom note. Selain hangat dan lembut, aroma ini juga memberikan impresi optimis untuk menemani produktivitas para #KamiPeople.


Selanjutnya, terinspirasi dari sosok Afina Candarini yang merupakan Finance Director Kami., Eau de Toilette Arunika menggambarkan keceriaan dan semangat positif. Diawali dengan aroma Neroli, Blackcurrant, dan Mandarin pada top note, floral bouquet of Rose dan White Floral pada middle note, serta ditutup dengan Woody, Vanilla, dan Musk pada bottom note. Berbekal komposisi tersebut, sensasi feminin dan penuh kejutan hadir untuk menyegarkan hari #KamiPeople yang menggunakannya.