Jika biasanya parfum identik
dengan kegiatan bersosialisasi dan ragam aktivitas di luar rumah, Kami., brand modest
fashion tanah air, menafsirkannya secara berbeda. Brand yang sudah berdiri
lebih dari 13 tahun ini menangkap fungsi lain dari parfum, yakni sebagai perwujudan
koneksi dan persahabatan dengan diri sendiri. Didampingi kampanye ‘A True
Connection with Yourself’, Kami. merilis tiga produk wewangian perdananya melalui
lini Kami. Fragrance.
Tiga aroma Eau de Toilette dalam
Kami. Fragrance terinspirasi dari persahabatan tiga Founder Kami., yang juga
menggambarkan karakteristik mereka yang berbeda. Pertama, Eau de Toilette
Jemma mewakili kehangatan sosok seorang Ibu. Terinspirasi dari kepribadian
Istafiana Candarini, CEO Kami., Jemma merupakan kombinasi dari aroma bernuansa
manis dengan sentuhan Floral. Jemma hadir berbekal Bergamot dan Green Tea pada top
note, Jasmine, Rose, dan Freesia pada middle note, serta ditutup dengan aroma Musk,
Vanilla, dan Patchouli pada bottom note. Selain hangat dan lembut, aroma ini
juga memberikan impresi optimis untuk menemani produktivitas para #KamiPeople.
Selanjutnya, terinspirasi dari
sosok Afina Candarini yang merupakan Finance Director Kami., Eau de
Toilette Arunika menggambarkan keceriaan dan semangat positif. Diawali dengan
aroma Neroli, Blackcurrant, dan Mandarin pada top note, floral bouquet of Rose
dan White Floral pada middle note, serta ditutup dengan Woody, Vanilla, dan
Musk pada bottom note. Berbekal komposisi tersebut, sensasi feminin dan penuh
kejutan hadir untuk menyegarkan hari #KamiPeople yang menggunakannya.