Ketika memutuskan untuk menggunakan hijab, perempuan harus mengubah penampilan mereka secara menyeluruh. Sebagian mungkin mengalami fase yang cukup challenging, seperti menentukan outfit yang tepat untuk di-mix and match, dapat menutupi tubuh, nyaman, namun tetap terkesan stylish dan sesuai dengan personal style mereka. 

 

Untuk memberi inspirasi berpakaian modest yang nyaman dan menyenangkan, brand asal Jepang UNIQLO menghadirkan koleksi Modest Wear Spring Summer 2023. Mengangkat tema “Modesty In Everyday Life”, UNIQLO menghadirkan inspirasi padu padan pakaian untuk perempuan berhijab untuk menunjang aktivitas sehari-hari dan membuat mereka semakin percaya diri. 

 

Beberapa pakaian praktis dan versatile didesain untuk perempuan dengan mobilitas tinggi, seperti T-Shirt Katun Lembut Volume Lengan 3/4 yang cocok dipadu padan dengan Jaket Crop Denim dan Celana Tapered Jersey Denim. Sedangkan, bagi kamu yang ingin tampil relax di momen bersantai, pilihan pakaian seperti T-Shirt Katun Lembut Kerah Bulat (Garis), Jaket Relax Jersey, dan Celana Lebar Lipit akan mempercantik penampilan kamu.