Sumber foto: Instagram @_zyozyo


Clozetters, adakah di antara kamu yang tengah mempersiapkan kencan pertama? Tentu di momen mendebarkan ini, kamu ingin tampil optimal untuk meninggalkan first impression yang baik. Pilihan outfit yang sesuai menjadi salah satu kunci agar penampilanmu tetap stylish tanpa terkesan berlebihan.

Nah, kali ini Clozette ingin membagikan 5 inspirasi outfit ala artis Korea yang bisa kamu tiru ketika first date nanti. Yuk, intip selengkapnya di ulasan berikut!


Jihyo TWICE

Sumber foto: Instagram @_zyozyo 

Leader dari Kpop group TWICE ini dikenal akan gayanya yang casual dan manis. Seperti perpaduan kaos berwarna coklat keabuan dengan denim skirt, dan aksesori belt hitam yang ia kenakan pada foto di atas. Kamu bisa menyempurnakan penampilan dengan pearl necklace dan sunglasses agar semakin stylish ketika berfoto. Jangan lupa kenakan sneakers atau flat shoes agar jalan-jalanmu semakin nyaman, Clozetters!


Joy Red Velvet

 

 

Sumber foto: Instagram @_imyour_joy


Jika Clozetters suka tampilan feminin dan anggun, style Joy Red Velvet bisa jadi pilihan. Cocok untuk melengkapi tampilan fancy dinner, kamu bisa menggunakan mini dress dengan aksen square neckline, lalu tambahkan aksesori berupa kalung untuk mempermanis keseluruhan penampilan. Agar semakin elegan, tambahkan simple heels juga, ya!