Saat ini aktivitas milenial tidak dapat dipisahkan dengan dunia digital. Beragam aplikasi dan konten digital seperti games, streaming film, dan mendengarkan musik menjadi hobi milenial. Namun terdapat kendala yang di alami milenial untuk mendapatkan hobinya. Pola pembayaran saat membeli konten dan aplikasi digital mayoritas menggunakan kartu kredit.





Sebagai provider yang senantiasa menjadi teman milenial, 3 (Tri) menghadirkan solusi. Cara mudah dan praktis membeli aplikasi digital dengan cara potong pulsa #BayarPakaiPulsaTri. Tri telah berkolaborasi dengan Google Play, Joox, Spotify, Deezer, VIU, Mobil Legends, Rule of Survival. Dan VOA.

“Dengan penetrasi kartu kredit yang hayna 6.6% atau 17, 244 juta di Indonesia, para milenial yang mayoritas pelajar dan mahasiswa memiliki keterbatasan untuk menikmati beragam konten digital yang menghadirkan keseruan dalam kehidupan para milenial. Hidup ini tidak adil buat mereka. Hari ini, Tri hadir dengan memberikan solusi beli aplikasi digital yang mereka suka dengan mudah, bayar pakai pulsa Tri” Jelas Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Tri Indonesia.



Sumber foto: tri.co.id

Pulsa Tri menjadi solusi pembayaran yang mudah bagi pengguna ponsel pintar. Cukup pilih metode pembayran dengan Pulsa Tri maka beragam aplikasi seperti e-books, video maupun film dapat dinikmatioleh pengguna Android. “Anak muda Indonesia berhak untuk menikmati apa yang mereka suka, mengembangkan kreativitas hingga menggali banyak hal yang dapat memajukan mereka. Aplikasi digital salah satu medium bagi mereka untuk mewujudkannya. Tri sebagai sahabat milenial tidak ingin ada hambatan kartu kredit membatasi mereka.” Tutup Dolly.