Community Trend Stories & News From Brands We Love


Tidak dapat dipungkiri bahwa persepsi masyarakat dan pandangan tentang pencapaian dalam kehidupan seseorang telah memengaruhi banyak perempuan Indonesia. Seakan semua perempuan harus memiliki target atau pencapaian yang sama dengan perempuan lainnya. Misalnya saja tentang umur ideal wanita untuk menikah, keputusan antara menjadi ibu atau wanita karir bahkan pemilihan untuk mendapatkan gelar setinggi-tingginya. Jika sedikit saja berbeda dari stigma masyarakat, maka akan menjadi sebuah pergunjingan dan mendapatkan pandangan negatif dari masyarakat.

Pandangan inilah yang menggugah Pantene untuk membuat kampanye #SiapaBilangGakBisa untuk memberdayakan dan menginspirasi bahwa wanita mampu melakukan berbagai peran bahkan melampaui ekspektasi. Pada kampanye ini Pantene berkolaborasi dengan Anggun (Brand Ambassador), wanita berbakat yang berperan sebagai Ibu sekaligus Rockstar. 

Tekanan dan persepsi inilah yang menggugah Pantene untuk mengangkat lebih jauh lagi tentang para wanita kuat Indonesia dan melalui kampanye #SiapaBilangGakBisa untuk memberdayakan dan menginspirasi bahwa wanita mampu melakukan berbagai peran bahkan melampaui ekspektasi. Kolaborasi Anggun dengan Pantene dituangkan tidak hanya dalam bentuk lagu tetapi juga musik video yang menggambarkan bahwa wanita bisa melakukan berbagai peran bahkan bisa berjalan harmonis walaupun peran tersebut bertolak belakang.