Clozette Review is back!

Jika biasanya Clozette Review bekerja sama dengan produk kecantikan, kali ini Clozette bekerja sama dengan sebuah brand fashion, yaitu Love, Bonito.

Sekilas tentang Love, Bonito
Love, Bonito merupakan sebuah situs yang dimulai oleh beberapa perempuan remaja yang ingin membagikan rasa cinta mereka untuk fashion. Mulanya bisnis ini dimulai dari mulut ke mulut hingga akhirnya berkembang dan menjadi sebuah perusahaan online retail. Saat ini, Love, Bonito memiliki strong retail presence di Singapura, Indonesia, Malaysia, dan Kamboja.

Sejak Mei 2015 lalu, Love, Bonito hadir secara resmi di Indonesia dengan membawa sebuah misi, yaitu ingin menginspirasi banyak perempuan Indonesia untuk lebih percaya diri dengan apa yang dilakukannya. Lobe, Bonito percaya bahwa setiap perempuan Indonesia memiliki suara untuk didengar. Kisah atau cerita mereka pasti memiliki makna tersendiri, Love, Bonito pun hadir untuk saling mendukung dan menciptakan perubahan positif dalam hidup.

Kamu bisa mengunjungi situs Love, Bonito di http://lovebonito.co.id/ 





Saat memasuki laman pertama situs Love, Bonito kamu dapat melihat banner pada bagian atas lama dengan ukuran yang cukup menarik perhatian. Biasanya banner pada bagian atas berisi kurasi dari model pakaian yang ada di Love, Bonito. Mulai dari gaya yang chic, classic, stripes, dan masih banyak lagi. Jadi, kamu juga dapat menemukan pakaian dengan jenis atau model tertentu yang telah dikurasi oleh Love, Bonito.

Good news! Setiap minggunya Love, Bonito selalu menghadirkan koleksi baru. Tentu saja dengan model, pattern, dan gaya yang up-to-date. Ada juga pakaian yang timeless dan bisa digunakan tanpa termakan oleh waktu dan musim. Harga yang ditawarkan oleh Love, Bonito cukup beragam. Mulai dari 150 ribu untuk aksesoris dan 200 ribu untuk pakaian.