Sebagai perempuan urban yang aktif berkarir, tentunya kamu selalu dituntut untuk tampil maksimal dan all out setiap hari. Kamu harus mempersiapkan diri setiap hari mulai dari outfit, makeup, hingga perlengkapan atau gadget yang menunjang kinerjamu. Saat ini hampir semua aktivitas dan pekerjaan banyak dilakukan dengan gadget dan mengulik dunia digital. Tidak dapat dipungkiri bahwa gadget yang stylish juga menjadi kebutuhan utama untuk  menunjang penampilanmu.


Dituntut membawa laptop setiap hari tentu akan sedikit terasa merepotkan. Apalagi jika laptop yang kamu miliki memiliki ukuran yang tidak ramah untuk dibawa bermobilisasi setiap hari. Alasan inilah yang membuat HP menciptakan terobosan baru dengan meluncurkan HP ENVY Laptop.




HP Envy Laptop menjadi perangkat yang ramah untuk dibawa dan menemani aktivitasmu. Desain yang ramping dan tipis membuat HP Envy Laptop terasa lebih ringan dan praktis untuk dibawa kemana saja. Ukuran 13.3”, full-size keyboard, dan port yang lengkap memungkinkan HP Envy Laptop meminimalisir penggunaan ruang dalam tas serta memudahkan pekerjaan harianmu. Kamu juga bisa tampil stylish dengan HP Envy Laptop karena dua warna yang ditawarkan, Silk Gold dan Natural Silver, membuatmu tampil chic dan elegan secara bersamaan. Meski memiliki tampilan yang modern dan minimalis, performa HP Envy Laptop tidak perlu diragukan lagi.