Bukan hal yang mengherankan jika banyak perempuan yang merasa ‘insecure’ dengan tubuhnya. Bahkan pemilik tubuh yang kurus seringkali dirisaukan dengan beberapa bagian tubuh yang dinilai kurang sempurna. Hal ini biasanya dialami oleh orang-orang yang pernah mengalami kelebihan berat badan, kemudian saat berat badan kembali normal, beberapa area seperti perut, lengan, dan paha dinilai belum ideal dan lemak-lemak masih belum hilang sepenuhnya. Hal ini pun membuat Clinelle melakukan inovasi dengan meluncurkan produk HOT Body Cream by Clinelle Body Fitness. 

Apa yang dimaksud dengan HOT Body Cream by Clinelle Body Fitness?
HOT Body Cream merupakan krim perawatan tubuh yang membantu mengurangi selulit, meratakan perut, dan membentuk tubuh dengan lebih berkontur. Krim ini juga mampu meningkatkan elastisitas kulit dan mencerahkan warna kulit.

Selain itu, produk HOT Body Cream by Clinelle Body Fitness dilengkapi dengan kandungan Alga Coklat Organik dan mendapatkan sertifikasi dari EcoCert. Hal ini menandakan bahwa produk ini telah diakui bahwa seluruh kandungannya terbuat dari bahan-bahan organic yang aman untuk kulit. 

HOT Body Cream by Clinelle Body Fitness tidak mengandung paraben dan cocok untuk semua jenis kulit. HOT Body Cream by Clinelle Body Fitness diklaim dapat memberikan hasil dalam waktu 7 hari (dengan pemakaian teratur). Kulit akan tampak lebih halus dan merata, ukuran lebih mengecil atau tubuh lebih terkontur.