Siapa yang tidak kenal dengan Restoran Jepang berkonsep "One Pot Style All You Can Eat Shabu-Shabu"? Restoran ini dibuat dengan konsep "One Pot Style" yang berarti satu pelanggan mendapatkan satu pot berisi sup untuk merebus semua makanan yang dihidangkan. Sedangkan "All You Can Eat" berarti semua pelanggan Shaburi berhak mengambil semua makanan dan minuman yang disediakan di Buffet Counter.

Shaburi pun selalu berusaha memberikan hidangan berkualitas tinggi dengan harga kompetitif dilengkapi dengan suasanan dan pelayanan terbaik. Saat ini Shaburi memiliki 5 pilihan sup sebagai media untuk merebus daging dan sayuran. Sup yang ditawarkan juga mengandung berbagai khasiat yang baik untuk tubuh karena dilengkapi dengan rempah-rempah pilihan. Biasanya Shaburi akan meluncurkan variasi sup baru setiap 3 bulan sekali.




Tepat pada 23 April 2018 lalu Shaburi pun kembali membuat inovasi dengan meluncurkan Truffle Soup. Sejak jaman dahulu, truffle digunakan sebagai obat karena dipercaya dapat memberikan kesehatan kekal untuk tubuh dan jiwa. Truffle mengandung jumlah protein tinggi, rendah karbohidrat, serat tinggi untuk membantu pencernaan,, menurunkan kolesterol darah dan glukosa. Truffle juga kaya Vitamin D untuk meningkatkan sistem kekebalan dan mengurangi resiko penyakit kanker dan penyakit jantung.

Sup Truffle sudah bisa dinikmati di seluruh outlet Shaburi (termasuk luar Jakarta). Yuk, nikmati kelezatan sup Truffle di restoran Jepang All You Can Eat ini!