Sumber foto: @kedsid

Tidak terasa, musim panas atau yang sering disebut juga sebagai summer akan segera tiba. Menikmati hangatnya sinar matahari dan indahnya pantai, tentunya kamu ingin tampil stylish. Keds® x Sunnylife meluncurkan sepatu terbarunya dengan mengusung tema tema Live Your Dream untuk melengkapi tampilan musim panasmu.





Koleksi terbaru hasil kolaborasi Keds® dengan Sunnylife bisa ditemukan dalam tiga model sepatu bertema musim panas, yaitu Double Decker Sunnylife Bird, Kickstart Sunnylife Bird, dan Triple Sunnylife Islabomba.”, tutur Reni Lauw, Brand Manager Keds® Indonesia. Selalu mengutamakan kenyamanan bagi pengguna, koleksi Keds® dilengkapi dengan teknologi Dream Foam yang empuk dan terdapat lubang udara.

Bukan sekedar kolaborasi, Keds® x Sunnylife ingin mendorong para perempuan untuk berani mengambil langkah dalam mengejar impian mereka dengan mencintai diri terlebih dulu. Pesan self-care yang disampaikan oleh Sunnylife mengajak perempuan untuk lebih memperhatikan dirinya sendiri. Kamu dapat melakukan “me time” ditengah kesibukan mengejar mimpi, seperti pergi ke salon atau berbelanja.





Dalam peluncuran koleksi terbaru, Keds® turut menghadirkan Dinda Puspitasari selaku fashion illustrator. Menurut Dinda, mengejar impian di luar provesi konvensional bukan lah hal yang mudah. Dinda sering kali mendapat tekanan dari orang sekitar, namun hal tersebut tidak membuatnya berhenti. Dinda yakin selama ada keyakinan dan mengerjakannya dengan tekun, maka tidak ada yang tidak mungkin.